Claudio Martinez Datangi Polda Metro Jaya, Kasih Bukti Tambahan dan Update Kondisi Kesehatannya Terkini

Claudio Martinez Datangi Polda Metro Jaya, Kasih Bukti Tambahan dan Update Kondisi Kesehatannya Terkini

Claudio Martinez hadir ke Polda Metro Jaya bersama istri dan tim kuasa hukumnya, Rabu 13 Juli 2022.-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID- Menindaklanjuti perkembangan kasus dugaan pengeroyokan yang menimpa dirinya, Claudio Martinez hadir ke Polda Metro Jaya bersama istri dan tim kuasa hukum, Rabu 13 Juli 2022.

Kehadiran mantan pemain sepakbola ini untuk memberikan bukti tambahan terkait kasus dugaan pengeroyokan oleh oknum pegawai tempat hiburan malam di daerah Kuningan, Jakarta pada tanggal 2 Juli 2022 lalu.

"Sebenarnya agenda hari ini kita mau minta pihak penyidik dalam hal ini Jatanras unit 5 untuk memproses secepatnya karena semua alat bukti sudah kita serahkan, juga saksi-saksi," ujar Mandy Hermawan, kuasa Hukum Claudio Martinez kepada wartawan, Rabu 13 Juli 2022.

BACA JUGA:Hubungan Brigadir J dengan Istri Atasan Terkuak Setelah Baku Tembak Polisi dengan Polisi

Pada kesempatan sama, Claudio sebagai korban menjelaskan kondisi terkini.mengenai kesehatannya.

"Memar-memar sudah mulai membaik, hidung saya patah, dan ada CT-scan dan itu ada fraktur dan ini masih sakit (bagian hidung)," ungkap Claudio.

"Tetapi, kalau bukan karena istri saya yang melindungi saya, memeluk saya kalau tidak begitu mungkin saya jadi cacat atau saya bisa dibunuh sama mereka," lanjutnya.

Dirinya mengaku masih sering pusing, karena bekas pemukulan dalam kejadian tersebut.

"Ada pukulan banyak dari orang orang banyak, saya gak bisa hitung jumlah yang memukul berapa, karena posisinya saya sedang melindungi diri saya. Saya butuh istirahat full, tidak bisa melakukan kegiatan kerja," jelasnya.

BACA JUGA:Prabu Siliwangi Beragama Islam Kata Ustaz Adi Hidayat, Begini Ceritanya..

Selain itu, Claudio juga mengatakan, dirinya yang sebagai korban justru juga dilaporkan oleh pihak pegawai kafe tersebut atas nama AK.

"Kebetulan dari pihak kafe sana, karyawan disana juga membuat laporan terhadap klien kita, panggilan terhadap klien kita itu dijadwalkan besok, hari kamis 14 Juli 2022 pukul 14.00 WIB di Polda Metro Jaya," terang Opli Lingga, kuasa Hukum Claudio Martinez.

Kemudian bicara jika adanya upaya mediasi, pihak Claudio Martinez mengaku tetap terbuka, tapi proses hukum tetap berjalan.

"Kalau mediasi itu tetap terbuka, tapi masih ada proses, saya aja belum BAP. Jadi harus tahu versi saya juga karena saya punya bukti yg sangat kuat menurut saya," beber Claudio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: