Heboh Devy MasterChef 'Ngonten' di OnlyFans, Profilnya Lulusan Jerman Loh!

Heboh Devy MasterChef 'Ngonten' di OnlyFans, Profilnya Lulusan Jerman Loh!

Devy Masterchef Season 9 diduga punya akun OnlyFans-@devyanastasia-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID-- Nama Devy Anastasia alias Devy Master Chef mendadak jadi perbincangan terkait konten-kontennya di situs OnlyFans.
 
Jebolan Master Chef season 9 ini diduga memiliki dan aktif dalam akun OnlyFans.
 
Diketahui, OnlyFans merupakan sebuah platform media sosial yang memuat konten-konten dewasa.
 
Di platform tersebut, memungkinkan pembuat konten dewasa dapat menerima bayaran langsung dari pengikut atau fans mereka, melalui langganan atau tip satu kali.
 
Lantaran hal itu, platform yang berbasis di Inggris ini dilarang kehadirannya di Indonesia. 
 
Kabar hebohnya Devy Master Chef memiliki akun Onlyans bermula bermula dari beredarnya tangkapan layar sebuah akun OnlyFans atas nama Devy Anastasia.
 
 
Tangkapan layar tersebut lantas diunggah ke akun gosip yang membuatnya jadi viral. Bahkan hingga kini, akun Instagram Devy dibanjiri komentar dirinya yang diduga memiliki akun OnlyFans.
 
Dalam tangkapan layar tersebut, terlihat pula akun tersebut memiliki unggahan alias konten. Namun, seorang netizen sempat membagikan tangkapan layar akun Devy di Onlyfans yang ternyata berisi video memasak.

Lantas, siapakah Devy Anastasia yang bikin heboh jagat sosial media?
 
Seperti sudah disinggung sebelumnya, Devy merupakan kontestan dari Master Chef Indonesia atau MCI musim kesembilan. Ia berasal dari Jakarta dan tereliminasi di babak 10 besar. 
 
 
Kabarnya, sebelum masuk ke galeri Master Chef, ia merupakan seorang pengusaha laundry.  
 
Selain hobi memasak, Devy juga gemar bernyanyi dan travelling.
 
Di balik kabar yang menghebohkannya, wanita kelahiran 7 September 1977 ini memiliki kisah perjalanan hidup yang cukup berliku.
 
Dikenal sebagai pribadi yang ceria, Devy kerap membagikan ceritanya kepada para pengikutnya di Instagram.
 
Sejak kecil, Devy sudah harus kehilangan sang ibu yang meninggal dunia. Kemudian disusul sang ayah yang setelah mengalami kebangkrutan, dipenjara, dan stress. 
 
 
Ia bahkan sempat mengungkap pengalaman pahit hidup tanpa listrik selama dua tahun karena ayahnya bangkrut sebelum meninggal.
 
Sepeninggal kedua orang tuanya, Devy berusaha membiayai kehidupannya sendiri. 
 
Setelah lulus SMA, Devy Anastasia diketahui pergi ke Jerman. Ia kerja sekaligus menempuh pendidikan kuliahnya di sana.
 

Diketahu saat di Jerman, Devy pernah menjajal banyak pekerjaan demi mendapat uang untuk bertahan hidup sekaligus biaya kuliahnya di Jerman.
 
Mulai dari menjadi pencuci piring di restoran China, babby sitter, hingga Asisten Rumah Tangga (ART) harian. 

Dari kegemarannya bertravelling dan mencicipi berbagai makanan di negara Eropa, Devy mulai menggemari memasak makanan luar negeri yang pernah ia cicipi.

Namun saat pandemi mulai menyerang seluruh negara di dunia, Devy memutuskan untuk kembali ke Indonesia dan membuka sebuah usaha, yaitu jasa laundry pakaian.
 
Kendati demikian, kecintaannya terhadap memasak tak lantas luntur begitu saja. Ia lalu bermimpi menjadi chef hebat hingga mengikuti kompetisi Master Chef season 9.
 
BACA JUGA:Tito Karnavian Gantikan Posisi Tjahjo Kumolo Selama 11 Hari

Keinginan Devy Anastasia semakin kuat sampai pada akhirnya ia berhasil masuk menjadi salah satu peserta yang berhak mengenakan apron putih bertuliskan namanya.

Saat di Master Chef Indonesia Season 9, langkah Devy Anastasia sempat terhenti dan tereliminasi saat head to head melawan Alden.

Namun, dirinya sempat kembali ke galeri sebagai anggota dari black team.

Meski perjuangan Devy di Master Chef Indonesia S9 harus terhenti, ia tetap menjadi pribadi yang ceria dan memberikan semangat untuk orang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: