Andhika Pratama Kemana? Ussy Sulistyawati Boyong Empat Anaknya Kumpul Bareng Keluarga Mantan Suami

Andhika Pratama Kemana? Ussy Sulistyawati Boyong Empat Anaknya Kumpul Bareng Keluarga Mantan Suami

Sosok Ussy Sulistyawati bikin kagum, bawa empat anak liburan bersama keluarga mantan suami--Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Ussy Sulistyawati mendadak jadi sorotan usai dirinya membagikan momen kebersamaan dengan keluarga sang mantan suami.
 
Diketahui, sebelum menikah dengan Andhika Pratama, artis cantik satu ini lebih dulu membina rumah tangga dengan Sugianto Sabran, seorang pengusaha sawit terbesar di Indonesia yang juga sempat menjabat sebagai anggota DPR.
 
Tidak sendirian, Ussy memboyong keempat anaknya sekaligus untuk berkunjung ke kampung halaman mantan suaminya di Kalimantan Tengah dan Andhika Pratama tidak ikut serta.
 
"Alhamdulillah kemarin aku dan para krucilss sampai juga ke rumah nenek di Pangkalan Bun, rencana ini memang udah jauh2 hari kita rencanain sebagai salah satu pengisi liburan sekolah setelah kemarin2 keliling dari Malang, Bali, Singapore, Bali lg, dan skrg di sini," tulis Ussy dalam caption unggahan Instgaram pribadinya.
 
 
 
Dalam unggahan tersebut, terlihat potret dirinya dan keempat buah hatimya sedang berkumpul bersama keluarga besar sang mantan suami.
 
Sontak saja, unggahannya itu langsung dibanjiri beragam komentar dari netizen. 
 
Banyak yang mengaku kagum dengan sosok Ussy lantaran masih bisa menjaga hubungan baik dengan keluarga mantan suaminya itu.
 
Sedang jadi sorotan, menarik banget nih kalau kita menyimak lebih jauh tentang sosok Ussy. Untuk itu, langsung saja kepoin profil dari Ussy Sulistyawati di bawah ini. 
 
Ussy Sulistiawaty lahir pada 13 Juli 1981 di Jakarta.

Ia adalah seorang aktris sinetron dan pembawa acara Indonesia.

Ussy memulai kariernya dari ajang Abang None Jakarta Utara pada tahun 1999.

Setelah itu, Ussy mengikuti beberapa casting sampai akhirnya menjadi bintang iklan. Ussy kemudian merambah dunia sinetron dan presenter.

Sinetron yang pernah dibintangi antara lain 'Tergiur, Jurangan Lenong, Cintaku Di Rumah Susun 1&2, Habibi dan Habibah, dan Samson Betawi.

Bukan hanya di dunia seni peran, Ussy juga menjajal keberuntungannya sebagai seorang penyanyi.
 
Di tahun 2007, ia mengeluarkan album bertajuk It's Me yang diproduseri oleh promotor musik Adrie Subono.

Perjalanan Asmara Ussy Sulistiawaty
 
Berbicara mengenai hubungan pribadi,  Ussy Sulistiawaty diketahui pernah menjalin hubungan asmara dengan sejumlah pria.

Pada tahun 2004, pertama kalinya hubungan asmara Ussy terkuak. Dirinya menjalin kasih dengan rekan seprofesinya, aktor tampan Shandy Syarif.
 
BACA JUGA:Ada Perbedaan Idul Adha, Ustaz Syafiq Basalamah Tegaskan Keutamaan Puasa Arafah: Kita Mendapatkan...

Namun sayang,  hubungan keduanya tidak berlanjut ke pelaminan.

Ussy akhirnya memutuskan menikah dengan pengusaha asal Kalimantan, Sugianto Sabran pada tanggal 12 Agustus 2005 sebelum menjabat menjadi Gubernur Kalimantan Tengah.
 
Baru seumur jagung, biduk rumah tangga artis cantik satu ini harus kandas di tengah jalan setelah 5 bulan menjadi pasangan suami istri. 

Saat itu, Ussy juga diketahui sedang mengandung. Kisah rumah tangga pertamanya ini dinilai cukup mengundang kontroversi, lantaran tiba-tiba suami Ussy terjerat kasus illegal logging.

Ussy kemudian melahirkan anak pertamanya Syafa Al Zahra pada 10 April 2006 di Rumah Sakit Medistra, Jakarta.
 
 
Tak lama setelah melahirkan, Ussy mengajukan gugatan cerai  yang dikabulkan oleh Ketua Majelis Hakim pada 9 Desember 2006.

Selain Syafa, Ussy telah lebih dulu mengangkat seorang anak angkat, Nur Amalia Putri atau yang biasa dipanggil Amel. 

Ia kemudian menikah dengan aktor Andhika Pratama pada 2012 dan dikaruniai 3 orang anak, yakni Shakeela Eleanor Ameera, Sheva Elmira Lorrenia dan Sakalingga Ibra Pratama

Hingga sekarang, kehidupan rumah tangga Ussy Sulistyawati terbilang jauh dari kabar miring. Ia kerap membagikan momen-momen kebersamaanya dengan keluarga, baik di Instagram, ataupun konten YouTube pribadinya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: