Unggah Foto Eril di Depan Ka'bah, Istri Ridwan Kamil Bilang Begini

Unggah Foto Eril di Depan Ka'bah, Istri Ridwan Kamil Bilang Begini

Foto Almarhum Eril Terpampang di Depan Ka'bah Mekkah-@ataliapr-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya mengunggah foto almarhum anak pertamanya Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) di depan Ka'bah, Mekkah.

Atalia mengunggah postingan itu tepat di hari raya Idul Adha 1443 Hijriyah yang berlangsung di Arab Saudi pada Sabtu, 9 Juli 2022.

Terlihat juga dalam unggahan Atalia terdapat foto Eril sedang mengenakan baju koko dan peci hitam ditaruh di depan Ka'bah Mekkah.

BACA JUGA:Putin Peringatkan Barat: Sanksi pada Rusia Hanya Akan Jadi 'Bumerang' Bagi Negara Bersangkutan!

BACA JUGA:6 Seri MiniGP Tetap di Sentul, Jadwal Terbaru FIM MiniGP Indonesia Dirilis STI

Dari Mekkah, Atalia mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1443 H kepada seluruh umat Muslim di dunia yang merayakannya.

"Subuh di hari raya, masya Allah.. Untuk seluruh sahabat di tanah air, hari ini ataupun besok," tulis Atalia, dikutip dari postingan Instagram @ataliapr pada Sabtu, 9 Juli 2022.

Harpaan Atalia di hari raya Idul Adha 1443 H ini, bagi yang menunaikan haji ibadahnya bisa diteruma hingga segala dosa dapat segera dihapuskan.

"SELAMAT IDUL ADHA 1443 H Semoga Allah menyayangi dan mensucikan kita, Menerima haji kita, qurban kita, amal ibadah kita, mengampuni segala dosa, dan menetapkan kita dalam ketaatan  dan ketakwaan yang paripurna. Aamiin ya Allah. Salam sayang, Atalia." tutupnya.

BACA JUGA:Ustaz Felix Siauw Imbau Jangan Sampai Salah Ucapkan Kalimat Takbiran: Bukan Wa Ila Ilham Ya!

BACA JUGA:Dianggap Berkhianat 8 Pelaku Habisi Nyawa Teman Sendiri, Dikeroyok hingga Ditikam

Sebelumnya Atalia Praratya meminta doa sekaligus meminta maaf sebelum dirinya beserta keluarga berangkat menunaikan haji.

Atalia, Ridwan Kamil, dan Camillia Laetitia Azzahra akan berangkat haji bersama tahun ini dengan mengatasnamakan almarhum Emmeril Kahn Mumtadz (Eril).

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by atalia praratya (@ataliapr)

Meski Eril sudah tidak ada lagi, tetapi Atalia tetap merasa bahagia seolah dia dan keluarga masih beribadah berempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: