Adu Tembak! Brimob Asal Jambi Tewas dengan 4 Tembakan di Rumah Dinas Pejabat Polri, Begini Kronologinya

Adu Tembak! Brimob Asal Jambi Tewas dengan 4 Tembakan di Rumah Dinas Pejabat Polri, Begini Kronologinya

Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Ahmad Ramadhan, setelah adu tembak Brimob asal Jambi tewas dengan 4 tembakan di rumah dinas Pejabat Polri.-m.ichsan-

BACA JUGA:Tak Dipinjami Sirkuit Formula E Ancol, Kapolda Metro Jaya: yang Berpikiran Sempit Melihatnya hanya Balapan

BACA JUGA:Sandiaga Uno: Street Race Memberi Dampak Ekonomi yang Positif Bagi Masyarakat

"Tentu langkah-langkahnyaaakan ditelusuri dan mendalami sebab-sebab, motif modus yang dilakukan, mengapa Brigadir Y memasuki rumah, tentunya Bharada E melakukan karena pembelaan terhadap serangan Brigadir Y. Kita tunggu saja penyelidikan yang dilakukan oleh Polres Jaksel," paparnya.

Mengenai jumlah tembakan dan luka-luka lain penyebab tewasnya Brigadir Y, Brigjen Ramadhan masih belum bisa memastikan, karena belum menerima laporan lengkap.

"Yang jelas Brigadir Y meninggal dunia itu benar. Tentu dalam hal ini proses akan kita jalanai sesuai prosedur dan siapa yang bersalah akan kita tindak tegas," tukasnya.

BACA JUGA:Presiden Rajapaksa Mundur dari Jabatannya Setelah Aksi Demonstrasi Besar-Besaran di Sri Lanka

BACA JUGA:Makin Bringas! Rusia Hancurkan Gudang Senjata Ukraina, Ratusan Tentara Tewas, Ribuan Puluru Howitzer Hancur

Sebelumnya juga diberitakan bahwa seorang anggota Brimob asal Jambi tewas dengan 4 tembakan dan keluarga sempat tidak diperbolehkan untuk melihat jasad korban.

Rohani Simanjuntak yang merupakan bibi korban mengatakan bahwa Brimob asal Jambi ini tewas usai baku tembak di Jakarta pada Jumat 8 Juli 2022 pukul 17.00 WIB.

Kata Bibi korban, Brigpol Nopryansah tewas, usai mendapat empat luka tembak yakni dua luka tembak di dada, satu luka tembak di tangan dan satu luka tembak di leher.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: