Bikin Bangga! Tim Mobil Listrik Arjuna UGM Juarai PI-EV Concept Challenge 2022 di Kategori Ini

Bikin Bangga! Tim Mobil Listrik Arjuna UGM Juarai PI-EV Concept Challenge 2022 di Kategori Ini

Kembali tim mobil listrik Arjuna UGM juarai PI-EV Concept Challenge 2022 kategori Software and Intelligence Integration.-tim arjuna-

BACA JUGA:3 Kelebihan Excavator Hybrid Komatsu HB365-1, Manfaatkan Energy Kinetik Tingkatkan Efisiensi BBM

BACA JUGA:Ketua RT Jenderal Seno Kesal Tak Ada Info Baku Tembak di Komplek Polri: Saya Ini Dianggap Apa sih?

Adapun persiapan yang dilakukan antara lain Engineering Design Presentation, Engineering Design Supporting Document, Procurement Report, FMEA Report, Team Management Report, dan Software Integration Report. 

Setelah mengumpulkan semua submission, Tim Arjuna UGM kemudian melakukan sesi Q and A yang terbagi ke dalam tiga kategori yaitu Engineering Design, Team Management, dan Software Intergration. 

PI-EV Concept Challenge 2022 merupakan agenda tahunan dan merupakan yang ke 6 kalinya diselenggarakan oleh Curiosum Tech Private Limited dengan nama Formula Bharat India.

BACA JUGA:Elon Musk Batal Beli Twitter, Kuasa Hukum Beri Alasan Bos Tesla Tarik Semua Uang Rp 659 Triliun

BACA JUGA:Todd Boehly Pecah Telor, Raheem Sterling Disambut Heboh Mason Mount: Pro Kelas Atas!

Kompetisi ini juga bertujuan untuk mendorong tim mobil mahasiswa untuk beralih mengembangkan penelitian tentang teknologi mobil listrik.

Dalam kompetisi kali ini terdapat 6 kategori yang dilombakan, diantaranya FMEA Report, Procurement Strategy Report, Team Management Report, Software Integration Report, Design Specifications Sheet Report (DSS) dan Engineering Design Presentation (EDP). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: