Di Tengah Kasus Penembakan Antar Polisi, Jabatan Dirlantas dan Kabiddokkes Polda Metro Jaya Diserah Terimakan

Di Tengah Kasus Penembakan Antar Polisi, Jabatan Dirlantas dan Kabiddokkes Polda Metro Jaya Diserah Terimakan

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol M. Fadil Imran memimpin secara langsung acara upacara serah terima jabatan Dirlantas dan Kabiddokkes Polda Metro Jaya.-m.ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID –  Ditengah kasus penembakan antar Polisi yang masih hangat, Polda Metro Jaya baru mengelar upacara Serah Terima Jabatan Direktur Lalulintas (Dirlantas) dan Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Kabiddokkes) Polda Metro Jaya, Kamis 14 Juli 2022.

Acara serah terima jabatan Dirlantas dan Kabiddokkes Polda Metro Jaya ini berlangsung di stadiun mini soccer Presisi Polda Metro Jaya.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol M. Fadil Imran memimpin secara langsung acara upacara serah terima jabatan Dirlantas dan Kabiddokkes Polda Metro Jaya.

Dalam amanatnya, Irjen Fadil menyampaikan suatu kebanggan personil Polda Metro Jaya dipercaya oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit melalui promosi jabatan menjadi perwira tinggi Polri.

BACA JUGA:Merinding! Boneka Mistis yang Dipercaya Bikin Kaya Mulai Heboh Lagi, Dilarang Pegang saat Bertemu?

BACA JUGA:Terjebak Macet di Jalur Busway, Puluhan Pemotor Gotong Royong Bongkar Pembatas Jalan

"Saya menyebut rumah untuk Polda Metro Jaya karena saya menganggap kita keluarga dalam satu atap untuk melanjutkan karir ke arah yang lebih baik," buka Irjen Fadil.

"Pada kesempatan yang baik ini pula saya ingin ucapkan terima kasih kepada bapak Kapolri atas promosi jabatan yang diberikan kepada anggota kami Brigjen Sambodo dan Brigjen Didiet ini suatu karunia yang nikmat dan kepercayaan Kapolri melalui promosi jabatan menjadi perwira tinggi Polri," ujarnya.

"Tidak ada yang bisa saya berikan ke Sambodo dan Didiet, saya hanya bisa mengharapkan saudara di lapangan ini sebagai saksi dan bentuk kepercayaan saya," ungkapnya.

BACA JUGA:Panasonic Investasi 4 Miliar Dolar Amerika Bangun Pabrik Baterai Mobil Listrik di Kansas, Dapat Subsidi Segini

BACA JUGA:AKBP Brotoseno Diberhentikan Tidak Hormat, Hasil Sidang PK Kode Etik Polri

"Terima kasih dalam menjaga Jakarta dan Kamtibmas di bidang Lalulintas dan penanganan Covid-19," tambahnya.

Irjen Fadil juga tidak lupa mengucapkan terima kasih atas program-program yang sudah dilaksanakan oleh Brigjen Sambodo dalam program Street Race dan pelayanan berbasis IT dan program percepatan vaksinasi oleh Brigjen Didiet.

"Tanpa loyalitas dan pengabdian yang tulus mungkin situasi di Polda Metro Jaya tidak akan seperti saat ini yang sejuk aman dan damai," ungkap Irjen Fadil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: