Dirlantas Polda Metro Jaya yang Baru Sudah Ditunggu 'Kemacetan' Jakarta, Ini Visi Misi Kombes Pol Latif Usman

Dirlantas Polda Metro Jaya yang Baru Sudah Ditunggu 'Kemacetan' Jakarta, Ini Visi Misi Kombes Pol Latif Usman

Brigjen Pol Sambodo (kiri), Kombes Pol Latif (kanan)-M. Ichsan-

JAKARTA. DISWAY.ID-- Menjadi Direktur Lalulintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya terbaru tentunya menjadi amanah dan tantangan baru bagi Kombes Pol Latif Usman untuk memecahkan segala permasalahan lalulintas di Jakarta dan sekitarnya.

Kombes Latif Usman diangkat sebagai Dirlantas Polda Metro Jaya untuk menggantikan Brigjen Pol Sambodo Purnomo Yogo yang pindah tugas sebagai Karojakstra Srena di Mabes Polri.

"Hari ini saya menerima tanggung jawab, khususnya masalah kelalulintasan dan hari ini tentunya apa yang menjadi harapan masyarakat Jakarta tentunya tadi yang disampaikan pak kapolda masalah kemacetan ini menjadi fokus kami," buka Kombes Latif kepada wartawan, Kamis 14 Juli 2022.

BACA JUGA:Kapolda Metro Jaya Berikan Penekanan Soal Modern Polisi untuk Dirlantas dan Kabiddokkes Baru

Kombes Latif juga mengatakan bahwa program program yang dilaksanakan pak Sambodo tentunya akan dikembangkan dan akan tingkatkan kembali bagaimana memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

"Di mana harapan dari pimpinan khususnya masyarakat juga demikian bagaimana perjalanan khususnya di jakarta ini bisa lancar," ungkapnya.

"Nah kegiatan yang akan kita kedepankan adalah bidang pelayanan. Pelayanan masyarakat. Penegakkan hukum adalah langkah terkahir yang akan kita lakukan.

"Dan sesuai perintah bapak kapolri penegakkan hukum nanti semua sudah menggunakan elektronik, mudah-mudahan bisa terwujud di Jakarta ini," jelas Kombes Latif.

BACA JUGA:Tips dan Trik Hilangkan Rasa Malas di Pagi Hari, Auto Semangat Jalani Hidup!

"Bagaimana penilangan sudah tidak manual kembali, ini yang menjadi program saya ke depan dan ini progran dari pak Sambodo yang baik terus akan kita kembangkan kembali dan harapan dari masyarakat bisa kita wujudkan," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: