IM3 dan Ndarboy Ajak Sobat Ambyar Bareng Lewat Lagu 'Sinyal Tresna'

IM3 dan Ndarboy Ajak Sobat Ambyar Bareng Lewat Lagu 'Sinyal Tresna'

Ndarboy rilis lagu baru 'Sinyal Tresna'-IM3-

JAKARTA, DISWAY.ID- IM3 berkolaborasi dengan Ndarboy, musisi muda yang terkenal dengan genre lagu dangdutnya untuk mempersembahkan sebuah lagu baru yang berjudul ‘Sinyal Tresna’ yang bisa mewakili perasaan para ‘sobat ambyar.’

Musisi asal Bantul, Yogyakarta, ini telah sukses menarik perhatian dan mengajak masyarakat Indonesia ‘ambyar bareng’ dengan lagu-lagunya yang sangat mewakili realita keseharian masyarakat Indonesia.

Begitu juga dengan Lagu ‘Sinyal Tresna’, yang mengangkat tema perayaan patah hati dengan menyajikan lirik, aransemen musik, hingga konsep video musik dengan ciri khas Ndarboy agar dapat tetap terasa dekat dengan pendengar setianya.

BACA JUGA:Lirik Lagu 'Sekali Seumur Hidup' Single Lesti Kejora Terbaru, Genre Dangdut Dibalut dengan Musik Berbeda

Lirik lagu ini juga menyiratkan di mana generasi muda selalu membutuhkan dukungan jaringan internet dalam kesehariannya:

Isuk sore chat-tang chating, awan wengi ringang ringing, panas udan cethang cething, kanggoku kowe everything dan neng gunung heal-lang healing, neng pantai posting posting, yangyangan share-rang sharing. I Love You sing paras kuning,” salah satu penggalan lirik lagu SInyal Tresna.

Melalui lagu ini, IM3 sekaligus ingin mengajak pengguna untuk merasakan pengalaman berinternet yang lebih maksimal dengan jaringan baru Indosat Ooredoo Hutchison yang dikembangkan di seluruh Indonesia termasuk Yogyakarta, Jawa Tengah, dan Jawa Timur, di mana para pendengar setia Ndarboy turut dapat menikmati jaringan baru yang semakin luas dan kuat.

BACA JUGA:Eminem Kembali! Luncurkan Greatest Hits Album 'Curtain Call 2'

Untuk melengkapi karya lagu ‘Sinyal Tresna’, IM3 juga berkolaborasi dengan sutradara muda berbakat dari Yogyakarta, yaitu Wahyu Agung Prasetyo yang sukses dengan salah satu karya film pendek terkenalnya berjudul Tilik (2018).

Ia menghadirkan storyline unik yang menceritakan kisah seorang pemuda yang baru putus cinta dan menolak untuk menerima fakta bahwa dirinya patah hati, yang kemudian dipaksa mengikuti rehabilitasi patah hati.

Hingga akhirnya belajar menerima keadaan sampai dia menemukan cinta sejatinya, di mana komunikasi dan internet berperan penting dalam menemani perjalanannya tersebut.

“IM3 ingin dapat menyapa dan hadir lebih dekat dengan penggunanya di berbagai kota melalui karya yang sangat relevan dengan keseharian dan keunikan karakteristik masyarakatnya,” ujar Fahroni Arifin, SVP Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo Hutchison, Rabu 20 Juli 2022.

“Untuk itu, Collabonation kali ini berkolaborasi dengan musisi Ndarboy dan sutradara dari Yogyakarta menghadirkan sebuah karya yang dikemas spesial agar lebih mengena di hati penikmatnya,” ungkapnya.

“Kami berharap, lagu ‘Sinyal Tresna’ menjadi bentuk karya kolaborasi yang berkesan bagi masyarakat di Yogyakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan penikmat musik di Indonesia,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: