Sopir Angkot Salah Lawan, Malah keroyok Mayor TNI, Endingnya Minta Maaf!

Sopir Angkot Salah Lawan, Malah keroyok Mayor TNI, Endingnya Minta Maaf!

Puluhan anggota TNI turun berlari menembus kemacetan karena melihat komandannya dikeroyok beberapa sopir angkota, Minggu 19 Juli 2022-Tangkapan layar-Instagram/@merindink

"Saya yang menggunakan pakaian sipil dan kendaraan pribadi pulang dari Jakarta, mulai keluar Tol Cigombong jam 15.00 WIB sudah mulai macet, tiba di SPBU pukul 18.00 WIB," tutur Mayor Yudhi.

BACA JUGA:Kenapa Kapolres Jaksel dan Karo Paminal Ikut Dinonaktifkan, Isu Liar Misteri Tewasnya Brigadir J Mencuat?

BACA JUGA:Akun Twitter Dybala Masih Berstatus Pemain Juventus, Nyesel Pindah ke AS Roma? Move On Dong!

"Pada saat akan belok ke rest area SPBU tersebut, tiba-tiba datang angkot dari arah berlawanan yang meluncur di jalur tengah sehingga berhadap-hadapan dengan mobil saya," tambahnya.

Lebih lanjut, sopir Mayor Yudhi turun untuk memberikan teguran terhadap sopir angkot yang ugal-ugalan itu.

Mayor Yudhi tak lama ikut turun setelah merasa khawatir dengan keadaan sopirnya sambil mengatakan bahwa dia merupakan anggota TNI.

"Tapi entah siapa yang ngomong tentara monyet lah, tentara anjing lah. Sebenarnya nggak usah saya, bapak-bapak saja manusia kalau dibilang anjing (pasti marah)," pungkas Mayor Yudhi.

BACA JUGA:Lengkap! Jadwal Gerai SIM Keliling Hari Ini, Kamis 21 Juli 2022 di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi

BACA JUGA:Prakiraan BMKG Cuaca DKI Jakarta Hari Ini, 21 Juli 2022: Hari Ini Bersahabat, Tanpa Hujan?

"Pada saat itu juga saya mencium bau alkohol. Bahkanm ada yang mau miting (mencekik) saya namun saya dorong," tuturnya menambahkan.

Sebelumnya puluhan anggota TNI viral usai turun bersamaan dari dalam truk untuk membela Komandan Batalyon Infanteri (Yonif) 310/Kidang Kencana, Mayor Inf Yudhi Hariyanto.

Komandan Yudhi diketahui terlibat insiden bentrok beberapa waktu lalu dengan para sopir angkot di Jalan Raya Cicurug, Sukabumi, Jawa Barat.

Setelah kejadian itu, kini sopir angkot secara terbuka menghaturkan permohonan maaf kepada TNI atas apa yang terjadi itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: