Diduga Rampasan Debt Collector, Markas LSM di Cirebon Digerebek dan Ditemukan 7 Mobil Berhasil Diamankan

Diduga Rampasan Debt Collector, Markas LSM di Cirebon Digerebek dan Ditemukan 7 Mobil Berhasil Diamankan

Kendaraan diamankan polisi dari hasil penggerebekan di markas LSM yang ada di Desa Beberan, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon.-Cecep Nacepi-radarcirebon.com--

Diketahui, sebanyak 18 kendaraan bermotor dan 7 mobil yang berada di Mako Polresta Cirebon itu diamankan dari penggerebekan yang dilakukan Polresta Cirebon di Markas LSM AL di wilayah Palimanan, Kabupaten Cirebon. 

Selain motor dan mobil, anggota juga berhasil mengamankan puluhan sajam dan satu airsoft gun. Dan 16 orang ditetapkan tersangka. 

Penggerebekan itu, menyusul setelah terjadinya penyerangan, perusakan terhadap rumah ketua LSM LMPI di Desa Ciawi, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon, Sabtu, 16 Juli 2022. Tidak hanya itu saja, mereka melakukan perampasan ponsel milik H Imam ketua LSM LMPI.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Cirebon, keributan antar kedua ormas itu diawali dengan adanya anggota LSM AJ yang melakukan penarikan motor saudara pentolan LSM LMPI.

BACA JUGA:Pantas Bripda LL Hutabarat Sesak Dada, Brigadir J Diduga Tewas Secara Tak Wajar: 'Rahangnya Geser'

Karena tidak terima, mereka kemudian terlibat ketegangan. Akhirnya puluhan orang dari LSM AJ berkumpul pada Sabtu malam, 16 Juli 2022, mereka kemudian melakukan penyerangan ke rumah ketua LSM LMPI.

Akibat dari kejadian tersebut, beberapa rumah di lokasi kejadian rusak.

Salah satu anggota LSM LMPI berinisial LS (39) juga menerima luka bacok di kepala dan jari manis. Korban kemudian dilarikan ke RSUD Arjawinangun untuk mendapatkan perawatan medis.

Artikel Ini Juga Tayang di Radar Cirebon dengan Judul: Penggerebekan Markas LSM di Cirebon, 7 Mobil Diamankan, Dicurigai Rampasan Debt Collector

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: