Seminar Bisnis Dahlan Iskan: Pengalaman Andri Berbisnis Online Dimulai dengan Menutup 4 Toko Offline

Seminar Bisnis Dahlan Iskan: Pengalaman Andri Berbisnis Online Dimulai dengan Menutup 4 Toko Offline

FOUNDER Digimaru (dari kiri) Anthony Soehartono, Andri Firmansyah, dan Michael Sugiharto.-Julian Romadhon-Harian Disway-

Pertemuan Andri dan Michael tersebut akhirnya tercetuslah terbentuknya Digimaru. Digital Marketing Campus (Digimaru) sudah mempunyai 10 ribu lebih alumni dari berbagai event yang mereka buat, baik offline maupun online. Banyak dari alumni yang sudah mengikuti Online Shop War Game, berhasil menemukan jalan meraih omzet Rp 100 juta pertama dalam bisnis online mereka. 

Michael membagikan pengalamannya membangun konten organik untuk bisnis sebagai content creator. Channel YouTube Michael, Teknobie telah mempunyai 950 ribu subscribers dan Tiktok nya sudah lebih dari 580 ribu followers.

Andri juga membagikan pengalamannya memanage bisnis onlinenya dan beriklan di Instagram selama lebih dari 8 tahun. Alumnus Ekonomi Universitas Airlangga (Unair) itu telah membantu 2.745 pebisnis online mendatangkan ribuan calon pembeli setiap hari ke akun IG bisnis. Semua itu dipelajari lewat Digimaru Live Class Traffic Booster Secret for Online Business.

Sedangkan Anthony akan mengajarkan fundamental digital branding yang sangat penting bagi Anda yang memulai bisnis online. Banyak brand besar seperti ​​XL Axiata, Maspion Group, Tanrise Property, Cleo, Intiland, dan Aqua telah memakai jasanya untuk membangun branding produk-produk mereka.

Kombinasi ketiganya itu akan anda dapatkan sekaligus di Road to 100 with Dahlan Iskan. Jika masih ragu, tengoklah testimoni Road to 100 dari para alumni ini. (Salman Muhiddin-Bersambung)


Testimoni Peserta-Rozi Hamdani-Harian Disway-


--

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: