Roy Suryo Dalam Kondisi Sehat, Kembali Diperiksa Penyidik Polda Metro Jaya

Roy Suryo Dalam Kondisi Sehat, Kembali Diperiksa Penyidik Polda Metro Jaya

Roy Suryo ditetapkan sebagai tersangka. Foto : m. Ichan--

JAKARTA, DISWAY.ID- Roy Suryo memenuhi panggilan penyidik untuk melakukan pemeriksaan lanjutan di Polda Metro Jaya sebagai tersangka terkait kasus dugaan penistaan agama, Kamis 28 Juli 2022.

Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia ini hadir memenuhi panggilan penyidik sekira pukul 11.00 WIB.

"Dia (Roy Suryo) tibanya sebelum sholat Dzuhur, jadi kita kasih kesempatan makan siang, kemudian shalat dulu, baru pukul 13.00 WIB itu dilakukan pemeriksaan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan kepada wartawan, Kamis 28 Juli 2022.

BACA JUGA:Kunjungi Pasar Rau Kota Serang, Mendag Bagi-Bagi Minyak Goreng Curah Rakyat

Kombes Zulpan juga menjelaskan, Roy Suryo telah hadir di Polda Metro Jaya untuk menemui penyidik sesuai dengan undangan daripada penyidik dari Subdit siber.

"Pemeriksaan lanjutan ini dilakukan karena pemeriksaan terakhir yang bersangkutan mengeluhkan adanya gangguan kesehatan sehingga penyidik atas pertimbangan kemanusiaan tidak melanjutkan dan memberikan kesempatan kepada saudara Suryo untuk Bisa berobat," jelas Kombes Zulpan.

"Dan hari ini syukur Alhamdulillah tadi sebelum dimulai pemeriksaan. Saudara Roy Suryo menyatakan bahwa kondisinya dalam keadaan sehat, sehingga bisa dilakukan pemeriksaan," tambahnya.

BACA JUGA:Roy Suryo Akan Ditahan Atau Tidak? Polisi Tunggu Hasil Pemeriksaan Lanjutan

BACA JUGA:Cicak Kering Diekspor ke Tiongkok Rp 380 Ribu per Kg, Mau Dibuat Apa?

BACA JUGA:Janji Putri Candrawathi ke Brigadir J Saat Ditagih Rosti, Ferdy Sambo Juga Pernah Janjikan Begini

Mengenai soal penahanan Roy Suryo yang sudah menjadi tersangka ini, Kombes Zulpan belum bisa memastikan, karena masih tergantung dari hasil penyelidikan.

"Nanti kita lihat perkembangan karena kan pemeriksaan belum selesai. Kita akan sampaikan kepada rekan-rekan, silakan juga kalau mau menunggu ya nanti juga akan terlihat, seperti tadi kedatangan beliau," pungkas Zulpan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: