Komentar Keras Soal Kasus Brigadir J, Napoleon Bonaparte: Gak Usah Sembunyi, Ngaku Kau!

Komentar Keras Soal Kasus Brigadir J, Napoleon Bonaparte: Gak Usah Sembunyi, Ngaku Kau!

Irjen Napoleon Bonaparte kembali bertugas sebagai anggora Polri usai bebas dari Penjara-divhubinter.polri.go.id-divhubinter.polri.go.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Kasus tewasnya Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J di rumah dinas Kadiv Propam Polri nonaktif, Irjen Ferdy Sambo banyak menyita perhatian publik dan mantan petinggi Polri.

Ya, Irjen Napoleon Bonaparte pun ikut menyoroti kasus tewasnya Brigadir J. 

Napoleon berharap, Polri bisa membuka secara gamblang fakta sebenarnya di balik kasus tersebut.

"Saya berharap juga kepada teman-teman saya yang masih ada di Polri. Untuk adik-adik saya, sudahlah buka apa adanya. Terlalu mahal harganya," kata eks Kadiv Hubinter Bareskrim Polri itu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, ditulis Jumat 29 Juli 2022.

BACA JUGA:Terungkap! 4 Fakta Baru Keberadaan Brigadir J dan Putri Candrawathi Sebelum Terjadi Penembakan, Ternyata...

Di sisi lain, Perwira Polri aktif yang kekinian tersandung kasus dugaan kekerasan terhadap M. Kece itu juga menyinggung soal slogan Presisi Polri. 

Menurutnya, agar slogan tersebut untuk dibuktikan demi menjaga marwah Korps Bhayangkara.

"Dari dulu kita canangkan untuk Presisi, untuk Promoter menjaga marwah Polri. Buktikan sekarang daripada kita dicibir oleh semuanya seperti hari ini," tegasnya.

Selain itu, Napoleon juga meminta kepada pihak yang telah berbuat atas kematian Brigadir J untuk tidak bersembunyi. 

Kepada pihak tersebut, Napoleon meminta agar jujur.

"Kepada yang berbuat nggak usah sembunyi kau. Kau ngomong, ngaku kau. Aku abangmu sudah beri contoh, kau ikuti saja," ujarnya. 

"Jujur saja kenapa? Enggak susah dek hidup di penjara, biasa saja," pungkasnya.

BACA JUGA:Terungkap! Pengancam Pembunuh Brigadir J Ternyata Ajudan Ferdy Sambo, Kuasa Hukum: Saya Sudah Kantongi Namanya

Sementara itu, Komjen Pol (Purn) Drs. Susno Duadji mengingatkan, agar Polri tidak mempertaruhkan marwah korps-nya untuk kepentingan seseorang apalagi sesuatu yang lebih kecil dalam kasus polisi tembak polisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: