Konsumen Mitsubishi Colt L300 Sumringah Sparepart Mobil Mudah Didapat

Konsumen Mitsubishi Colt L300 Sumringah Sparepart Mobil Mudah Didapat

Spare Part Mitsubishi Colt L300 mudah didapat. Hal ini membuat konsumennya sumringah. -M Ichsan/Disway.id-

JAKARTA, DISWAY.ID- Beberapa waktu lalu tepatnya 28 Juni 2022, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi meluncurkan Mitsubishi Colt L300 Euro 4 di Indonesia.

Mobil ini merupakan sebuah generasi terbaru dari model “SUPER” pick-up legendaris di Indonesia yang telah dikenal dan menjadi andalan bisnis konsumen Indonesia untuk beberapa generasi sejak tahun 1981.

Kehadiran Mitsubishi Colt L300 Euro 4 ini tentunya sangat penting karena mobil tersebut telah sangat diterima oleh masyarakat Indonesia.

BACA JUGA:4 Line Up Isuzu Dengan Cash Back Serta Paket Free XServe Xtra Gratis Perawatan serta Spareparts Hingga 3 Tahun

Selain itu, demi memberikan layanan terbaik nya, MMKSI bahkan sudah menyiapkan jaringan diler dan toko suku cadang yang  tersebar di seluruh Indonesia guna memastikan kemudahan untuk pemilik Colt L300 Euro 4.

Hal tersebut disambut baik para konsumen Mitsubishi Colt L300 Euro 4, seperti Irwan Kuncoro, salah satu Mitsubishi Customer L300 Gathering 20 Juli 2022 kemarin.

"Kalau bicara loyalitas, 40 tahun dan menjadi market leader tentu saja salah satu bahwa memang customer kita loyal. Sepertti yang saya sampaikan di awal dengan penambahan beberapa kelebihan-kelebihan tadi tentu saja kami juga melihat bahwa lotalitas customer akan tetap terjaga," ungkap Irwan.

"Dan apa? salah satu key successnya ya itu tadi kemudahan perawatan dan networking , aftersales, dan sparepart yang sudah demikian banyak itu. Tentu saja itu juga salah satu faktor mengapa kita bisa eksis sejak lama," jelasnya.

BACA JUGA:Mitsubishi Indonesia Resmi Luncurkan New Colt L300 Mesin Euro-4, Berikut Ini Keunggulannya

Untuk diketahui, Mitsubishi Colt L300 Euro 4 hadir lebih tangguh dengan dilengkapi mesin diesel baru 2.268 cc dengan model 4N14 - DOHC 4 Cylinder Inline, Direct Injection, Inter Cooler Common Rail Turbocharger, yang menghasilkan tenaga 99,25 Ps/ 3.500 RPM dan torsi 200 Nm/ 1.000-3.500 RPM.

Sekitar 40 persen lebih besar dari model sebelumnya untuk mendukung muatan lebih banyak dan dengan tenaga tarikan yang lebih besar.

Mobil ini juga hadir dengan ukuran kargo 8% lebih luas, atau lebih panjang 200 mm menjadi 2.630 mm, sehingga lebih unggul dan menguntungkan pengusaha dari sisi kapasitas daya angkut, yang menjadi poin utama andalan kendaraan pick-up. 

Ketersediaan suku cadang juga bisa diandalkan, karena sudah tersedia di lebih dari 3.500 outlet suku cadang yang tersedia di seluruh Indonesia.

Dengan kemudahan perawatan, ketersediaan suku cadang berstandar resmi Mitsubishi, serta ketahanan kendaraan seperti yang telah dikenal pada generasi model sebelumnya, NEW Colt L300 juga memiliki ketahanan produk dengan usia pakai yang awet untuk jangka waktu yang lama1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: