Ketangguhan Mitsubishi Colt L300 Euro 4 Bikin Bisnis Makin Pesat

Ketangguhan Mitsubishi Colt L300 Euro 4 Bikin Bisnis Makin Pesat

Spare Part Mitsubishi Colt L300 mudah didapat. Hal ini membuat konsumennya sumringah. -M Ichsan/Disway.id-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kehadiran Mitsubishi Colt L300 Euro 4 memiliki imej positif yang sangat kuat di mata masyarakat, karena merupakan sebuah generasi terbaru dari model “SUPER” pick-up legendaris di Indonesia yang telah dikenal dan menjadi andalan sejak tahun 1981.

“Kita sudah membuktikan lebih dari 40 tahun bahwa produk kualitas dari L300 sudah sangat bagus dan diterima oleh masyarakat,” ujar Naoya Nakamura, President Director of PT MMKSI, Customer Gathering L300 Bekasi beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Semarak Piala Dunia 2022, Coca-Cola Luncurkan Kemasan Khusus Buat Dukung Tim Jagoan

BACA JUGA:Anugerah Media Humas 2022, Apresiasi Terhadap Kinerja Humas Pemerintah

“Kita juga sudah punya hiqh quality dari pelayanan purna jual kendaraan light commercial vehicle dengan suku cadang yang sangat tersedia dan mudah didapatkan,” tambahnya.

Selain itu, Naoya juga mengatakan, itu jadi poin yang sangat penting untuk konsumen yang sudah pernah menggunakan L300 selama lebih dari 40 tahun untuk mendukung bisnisnya. 

“Itu poin yang pertama bahwa mereka memiliki L300 adalah sebuah keuntungan,” ungkapnya.

BACA JUGA:Ngeri! Racun yang Digunakan Dhito Sangat Ganas, Tenggorokan hingga Lambung Korban Alami Luka Bakar, Jenis Apa Sih?

BACA JUGA:Menteri Kominfo: GPR adalah Jembatan Komunikasi Pemerintah dan Masyarakat

Namun tidak berhenti di situ saja, Naoya mengungkapkan, setiap saat service quality harus berkesinambungan ditingkatkan lagi menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat itu sendiri. 

“Jadi setiap tahunnya ada improvement dari pelayanan yang terus berkesinambungan, supaya konsumen jadi merefer ke orang lain bahwa memiliki L300 akan mendapatkan service pelayanan yang sangat baik,” ungkapnya.

Untuk diketahui, L300 saat ini sudah upgrade dari segi spesifikasi, pertforma yang lebih besar dan daya angkut besar. Pertubahan ini jadi rekomendasi konsumen baru untuk memilih L300 lebih lanjut.

BACA JUGA:Penemuan Jasad Ayah Peluk Anak Tertimbun Longsor Cianjur Bikin Haru

BACA JUGA:Penjualan GIIAS 2022 Alami Peningkatan Positif 2022, Jumlah Pengunjung Melonjak Hingga 30 Persen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: