Ketangguhan Mitsubishi Colt L300 Euro 4 Bikin Bisnis Makin Pesat

Ketangguhan Mitsubishi Colt L300 Euro 4 Bikin Bisnis Makin Pesat

Spare Part Mitsubishi Colt L300 mudah didapat. Hal ini membuat konsumennya sumringah. -M Ichsan/Disway.id-

Mobil niaga ringan dari Mitsubishi itu menjadi mobil yang sangat fungsional dan tangguh juga diungkapkan langsung oleh konsumen saat mengandalkan Colt L300 untuk melakukan usaha atau bisnis. 

Setiap konsumen memiliki ceritanya masing-masing akan keandalan dan ketangguhan Mitsubishi L300. Hal itu yang membuat konsumen tetap menerima dengan baik kehadiran Mitsubishi New Colt L300 Euro 4. 

BACA JUGA:Terungkap Penyebab Ridwan Soplanit Urungkan Niatnya Untuk Melaporkan Setelah Penembakan Brigadir J

BACA JUGA:Yayasan Wahana Artha Bergerak Untuk Hapus Air Mata Pengungsi Gempa Cianjur

“Ini saya beli untuk anggota. Kesannya ya senang sama yang baru ini, nyaman dan enak digunakan. Sebelumnya pakai yang 2005. Pakai yang Euro lama selama ini juga tidak pernah ada gangguan, tidak ada masalah. Nah, Euro 4 yang baru ini lebih bagus lagi. Kabinnya juga cakep, ganteng. Mesinnya apalagi, mesin Pajero. Di daerah saya ini sudah banyak yang pengalaman pakai L300, selama ini semua oke,” tutur Soleh, konsumen New L300 kepada wartawan, 24 November 2022 kemarin.

Senada dengan Soleh, Asri yang juga merupakan konsumen L300 sempat mengungkapkan pengalamannnya menggunakan mobil tersebut untuk usaha pada acara Customer Gathering L300 Bekasi (20 Juli 2022).

BACA JUGA:9 Polisi Bersaksi di Sidang Lanjutan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi

BACA JUGA:Lagi Viral, Begini Cara Buat Instafest Spotify dan Membagikannya di Instagram, Seru Banget!

“Saya sebelumnya belum pernah menggunakan L300, melihat L300 itu lebih handal dan lebih lebar, jadi saya memilih pilihan di L300. Karena tenaganya lebih handal, terus dari mesinnya itu saya dapat informasi mesinnya dari mesin pajero jadi kekuatannya lebih kuat. Baknya lebih lebar juga. Jadi saya jatuh pilihan ke L300, karena banyak kelebihannya,” beber Asri.

Seperti diketahui, Keunggulan-keunggulan yang dimiliki oleh Mitsubishi New Colt L300 Euro 4 berhasil meningkatkan aktivitas bisnis mereka dibanding sebelumnya. 

Misalnya kapasitas bagasi belakang yang kini jauh lebih besar serta efisiensi bahan bakar yang lebih baik. 

BACA JUGA:Gelas dan Sendok Jadi Bukti Anak Racuni Orangtua dan Kakak Kandung, Kronologinya Diungkap

BACA JUGA:Ketinggian Air di Pintu Air Manggarai Kembali Normal Setelah Hujan Deras, Tumpukan Sampah Mencapai 124 Meter Kubik

NEW Colt L300 hadir dengan dilengkapi mesin diesel baru 2.268 cc dengan model 4N14 - DOHC 4 Cylinder Inline, Direct Injection, Inter Cooler Common Rail Turbocharger, yang menghasilkan tenaga 99,25 Ps/ 3.500 RPM dan torsi 200 Nm/ 1.000-3.500 RPM sekitar 40% lebih besar dari model sebelumnya.

NEW Colt L300 kini hadir dengan ukuran kargo 8% lebih luas, atau lebih panjang 200 mm menjadi 2.630 mm. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: