4 Line Up Isuzu Dengan Cash Back Serta Paket Free XServe Xtra Gratis Perawatan serta Spareparts Hingga 3 Tahun

4 Line Up Isuzu Dengan Cash Back Serta Paket Free XServe Xtra Gratis Perawatan serta Spareparts Hingga 3 Tahun

4 line up ini tak hanya hadir dalam bentuk produk standar, namun IAMI telah mengemas dengan beberapa perubahan sesuai dengan kebutuhan pengaplikasianya di ajang Gaikindo Jakarta Auto Week 2022.-isuzu-

JAKARTA, DISWAY.ID -  4 line up terbaik dari PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) hadir dalam ajang otomotif Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) pada 12 Maret sampai 20 Maret 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat. 

Ke empat line up ini tak hanya hadir dalam bentuk produk standar, namun IAMI telah mengemas dengan beberapa perubahan sesuai dengan kebutuhan pengaplikasianya.

Diantaranya adalah Isuzu ELF dengan aplikasi Bengkel Isuzu Berjalan, tak ketinggalan All New Isuzu D-Max serta All New Isuzu mu-X 4X4 yang dapat diandalkan untuk pertambangan.

Adapaun line up display dihadirkan oleh IAMI antara lain Isuzu Traga Blind Van, All New Isuzu mu-X 4X4, All New Isuzu D-Max, Isuzu ELF dengan aplikasi Bengkel Isuzu Berjalan dan tak ketinggalan unit test drive All New Isuzu mu-X 4X dan All New Isuzu D-Max.

“Dalam kesempatan ini kami menghadirkan 4 line up terbaik dari Isuzu, dimana 3 diantaranya telah mendapatkan berbagai sentuhan serta modifikasi sesuai dengan peruntukanya,” tutur Ernando Demily  selaku President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI).

“Selain itu kami juga menghadirkan program penjualan menarik untuk pengunjung yang akan melakukan transaksi selama pameran JAW berlangsung baik dalam pembelian maupun layanan after sales service,” tambah Ernando.

Adapun program yang digelar oleh IAMI antara lain untuk pembelian unit Isuzu Traga akan mendapatkan voucher senilai Rp500.000, untuk pembelian Isuzu ELF berhak atas voucher Rp1.000.000 serta voucher belanja untuk setiap pembelian unit Isuzu GIGA senilai Rp2.000.000.

Sedangkan untuk mendapatkan promo tersebut bagi pengunjung yang melakukan pembelian serta pemesanan saat JAW 2022 dengan melakukan tanda jadi minimal Rp2.000.000.

Tak hanya itu, khusus untuk pembelian unit All New Isuzu D-Max semua tipe (DC, Rodeo, dan SC) serta All New Isuzu Mu-X 4X4, konsumen tersebut akan mendapatkan Free XServe Xtra, gratis perawatan 3 tahun atau 40.000 km, termasuk part, jasa, dan bahan. 

Tak ketinggalan gratis aksesoris Bed Liner untuk pembelian All New Isuzu D-Max DC dan Rodeo.

Keuntungan semakin menarik dimana IAMI juga menyiapkan lucky dip menarik dengan hadiah Smart TV Samsung 32 inchi, Voucher Belanja MAP Rp 500.000, Bluetooth Speaker, Sony Headphone, Mi Band dan hadiah menarik lainnya) untuk setiap pembelian All New Isuzu mu-X 4x4 dan All New Isuzu D-Max di Jakarta Auto Week 2022.

Selain itu tentunya juga berhak mendapatkan hadiah langsung yang menarik selama di pameran.

“Program-program tersebut merupakan salah satu keuntungan bagi konsumen Isuzu yang melakukan pemesanan selama di pameran GJAW 2022 selain pelayanan after sales service yang telah kami siapkan,” tutup Ernando.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: