Aji Santoso Kabarkan Sejumlah Pemain Persebaya Tak Bisa Tampil Lawan Persita

Aji Santoso Kabarkan Sejumlah Pemain Persebaya Tak Bisa Tampil Lawan Persita

Pelatih Persebaya Aji Santoso-Foto: Persebaya.id/Ilustrasi: Syaiful Amri/Disway.id-

SURABAYA, DISWAY.ID - Pelatih Persebaya Aji Santoso menyampaikan beberapa pemain andalannya seperti Marselino Ferdinan, Leo Lelis, Alwi Slamat, dan Ernando Ari belum bisa ditampilkan melawan Persita Tangerang di laga kedua Liga 1 pada Senin, 1 Agustus 2022.

"Mereka masih menjalani pemulihan akibat cedera sehingga sangat rawan kambuh jika dipaksakan bermain," ujarnya kepada wartawan di Surabaya, Jumat 29 Juli 2022.

Persebaya akan tampil sebagai tuan rumah menghadapi Persita di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya yang kick off pukul 20.30 WIB.

BACA JUGA:Update Klasemen Piala Presiden 2022: Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya Jadi Tim Juru Kunci

Meski kondisi Marselino sudah semakin membaik, namun Aji Santoso tidak mau gegabah memainkannya karena dikhawatirkan kembali cedera.

Demikian juga dengan bek asingnya asal Brazil, Leo Lelis, yang harus dilihat dulu kondisinya hingga latihan uji coba lapangan Minggu 31 Agustus 2022.

Pemain yang pasti absen adalah kapten Alwi Slamat karena mengalami cedera dan menjalani masa perawatan di kampung halamannya, Ambon.

BACA JUGA:Kusworo Wibowo: Laga Bali United vs Persebaya Cukup Nonton di Rumah, Kick-off pukul 20:30 WIB

Untuk kiper Ernando Ari juga dipastikan tidak bisa membela "Bajul Ijo" selama beberapa bulan karena masih belum cukup untuk pulih.

"Saya ingin Ernando nanti bergabung dengan tim saat kondisinya sudah aman dari cedera," ucap pelatih asal Malang tersebut.

Sedangkan, striker Silvio Junior yang pada saat latihan sempat mengalami masalah di engkelnya, saat ini sudah mulai ikut latihan dan bergabung dengan tim.

Sementara itu, disinggung modal penting tim tamu yang pada laga perdana lalu menang 2-0 lawan Persik Kediri, Aji Santoso optimistis anak asuhnya mampu meraih poin penuh perdana di musim ini.

BACA JUGA:Pelatih Bali United dan Persebaya Soroti Insiden Meninggalnya 2 Suporter Persib

Ia berkaca pada laga lawan Persikabo 1973 pekan lalu, yang diakui timnya tampil lebih baik dengan banyak memiliki peluang, meski gagal menang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antaranews.com