Bebas Ikut Touring Komunitas Mobil, Roy Suryo Minta Maaf, Ini Klarifikasinya

Bebas Ikut Touring Komunitas Mobil, Roy Suryo Minta Maaf, Ini Klarifikasinya

Roy Suryo ditetapkan sebagai tersangka. Foto : m. Ichan--

JAKARTA, DISWAY.ID-Roy Suryo meminta maaf terhadap pihak yang kecewa dirinya mengikuti kegiatan touring komunitas mobil beberapa hari lalu. 

Roy Suryo beri klarifikasi terkait video viralnya saat mengikuti kegiatan komunitas mobil pada hari Minggu, 31 Juli 2022 lalu.

"Memang benar saya tampak hadir bersama Komunitas Mercedes Benz SL Club (MBSL) Indonesia yg menggunakan titik kumpul di Rest Area Km 11 Jagorawi," tulis Roy Suryo dalam keterangan tertulisnya, Rabu 3 Agustus 2022.

"Kehadiran saya disana adalah sebuah Apresiasi kepada salah satu Anggota Senior MBSL yg saat tsb mengadakan Syukuran Hari Kelahirannya, yakni Bp. komJen Pol (Pur) Nanan Sukarna yg dilanjutkan dgn acara Doa bersama," jelasnya.


Roy Suryo diduga Kopdar dengan anggota klub mobil meski tengah dalam kondisi sakit mengenakan penyangga leher. (Twitter/MazdjoPray)--

BACA JUGA:Roy Suryo Bebas Ikut Turing, Kuasa Hukum Pelapor: Kami Kecewa, Tapi Percaya Keadilan Itu Ada

BACA JUGA:Roy Suryo Bisa Kongkow Bareng Komunitas Mercy, Kuasa Hukum Pelapor Sindir Polisi

Pakar telematika ini juga mengatakan, karena masih dalam pemulihan kesehatan, Roy Suryo tidak datang sendiri, tapi didampingi Aspri & bahkan disopiri oleh Driver.

"Disamping tetap masih menggunakan Cervical-Collar (penopang Leher medis) sesuai Petunjuk Rumah Sakit," lanjut Roy Suryo.


Video Roy Suryo Tertawa Lepas Pakai Penyangga Leher Beredar Luas--Twitter/@muannas_alaidid

"Meski terlihat saya bisa tertawa, namun sebenarnya semua member MBSL yang hadir saat itu juga tahu bahwa saya masih mengalami keterbatasan gerak, sehingga justru ekspresi tertawa tersebut adalah salahsatu cara menghilangkan Stress yang saya alami selama sebulan terakhir," terangnya.

Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia ini juga memohon maaf jika kehadiran singkatnya di Acara MBSL hari Minggu kemarin menjadi tidak berkenan bagi pihak-pihak tertentu.

BACA JUGA: Video Roy Suryo Tertawa Lepas Pakai Penyangga Leher Beredar Luas, Muannas Alaidid: Sakit Kok Ketawa Ketiwi?

"Terutama Kepolisian karena saya masih dalam status tersangka. Meski sebenarnya saya tidak melakukan perjalanan keluar kota, apalagi ke luar negeri, " ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait