Gandeng AK Mampang Ford Kembali Buka Dealer 3S di Jakarta

Gandeng AK Mampang Ford Kembali Buka Dealer 3S di Jakarta

Meskipun telah hengkang dari Tanah Air dan membuat resah konsumennya, kembali Ford buka dealer 3S di Jakarta.-m.ichsan-

BACA JUGA:Terasa Sakit di Lengan saat Mengetik? Hati-hati, Bisa Jadi Itu Gejala Kolestrol Tinggi

BACA JUGA:Guru Besar Fakultas Kedokteran Hewan UGM Sarankan Langkah Ini Demi Cegah Penularan Wabah Monkeypox

Sementara itu, Andee Yoestong, selaku pemilik Dealer FORD AK Mampang mengatakan, “Bersama RMA Group, kami terus membuktikan semangat kami dalam mendekatkan FORD kepada konsumennya di Jakarta." 

"Kami percaya Ford AK Mampang akan menjadi solusi bagi mereka yang selalu menantikan pengalaman berkendara premium bersama Ford di Jakarta," ungkap Andee.

"AK Group yang memiliki visi untuk menjadi menjadi group industri otomotif terkemuka, bertanggung jawab dan dipercaya oleh para stakeholder, juga telah mengoperasikan layanan berstandar 3S ini di Balikpapan, Medan dan Palangkaraya," terangnya.

BACA JUGA:Penghambat Kasus Brigadir J Terbongkar, Kapolri Singgung Soal CCTV, Bareskrim: Sengaja Dihilangkan

BACA JUGA:Sandiaga Uno Yakin Kuliner Aceh Mampu Dongkrak Pertumbuhan Ekonomi

Andee juga menuturkan bahwa tidak hanya di kota tersebut, AK Group juga menghadirkan dealernya di Kelapa Gading, Tangerang, Bintaro, Sidoarjo, Makassar, Sorong,Manokwari dan Jayapura. 

Lebih jauh Andee menjelaskan bahwa Ford AK Mampang saat ini memiliki luas bangunan lantai dasar sebesar 660 meter persegi dimana lokasi ini akan digunakan sebagai display showroom dan kebutuhan bengkel, reparasi serta penjualan suku cadang. 

Dengan standar 3S yang ditawarkan, konsumen akan dapat melakukan perawatan dan perbaikan untuk kendaraan mereka dengan fasilitas 4 stall yang dimiliki oleh Ford AK Mampang. 

BACA JUGA:Alex Telles Resmi Berlabuh ke Sevilla, Persaingan Bek Kiri MU Kini Malacia vs Shaw

BACA JUGA:Schmeichel Berpisah dengan Leicester City setelah 11 Tahun Mengabdi

Tidak hanya itu, adanya gudang suku cadang yang otentik dari Ford akan memudahkan konsumen dalam melakukan pembelian untuk komponen fast moving dan slow moving dengan harga terjangkau. 

Kembali ke Pinaki, pria asal India ini menegaskan bahwa melihat dari catatan angka pertumbuhan Grup RMA masih akan secara masif terus melakukan ekspansi kerja samanya dengan lebih banyak lagi mitra ritel.

BACA JUGA:Bibi Brigadir J: Kata Belasungkawa Ferdy Sambo Sudah Terlambat!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: