Ini 5 Buah yang Bisa Bikin Kulit Jadi Auto Glowing, Dicoba Yuk!

Ini 5 Buah yang Bisa Bikin Kulit Jadi Auto Glowing, Dicoba Yuk!

Buah yang bisa bantu kulit jadi glowing---Pixabay

3.) Timun

Mentimun kaya akan vitamin C dan K dan juga memiliki serat makanan. Ini juga memiliki kandungan air yang tinggi, sehingga dapat membuat Anda tetap terhidrasi. Anda dapat menambahkan mentimun ke salad Anda, menambahkan sandwich, membuat jus mentimun. Anda juga bisa mengoleskan irisan mentimun pada mata Anda untuk bersantai dan merasa terhidrasi.

BACA JUGA:Tim Autopsi Pertama Brigadir J Terancam Dipidana, M Taufiq: Pasal Penganiayaan Mayat Itu Juga Ada

BACA JUGA:Terbongkar! Sosok Pelucut CCTV di Rumah Dinas Ferdy Sambo Sudah 'Dikantongi', Ternyata Bukan Orang Sembarangan

4.) Gooseberry

Gooseberry umumnya dikenal sebagai Amla adalah sumber vitamin c, antioksidan yang hebat, dan penuh dengan kandungan air.

Ini tidak hanya baik untuk kulit Anda tetapi juga dapat bermanfaat bagi rambut dan mata Anda. Anda bisa membuat selai gooseberry, smoothie, acar, atau membuatnya mentah di salad Anda.

5.) Tomat

Banyak orang mengira tomat adalah sayuran tetapi menurut ahli gizi, tomat dianggap sebagai sayuran tetapi secara botani, itu adalah anggota keluarga buah.

Hal tersebut membantu dalam meminimalkan pori-pori kulit, dan melawan radikal bebas karena memiliki antioksidan likopen. Menggosok tomat pada kulit Anda dapat membantu Anda menghilangkan penyamakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: