Pentingnya Keselamatan Berkendara, Yamaha Gelar Edukasi Safety Riding Bagi Konsumen

Pentingnya Keselamatan Berkendara, Yamaha Gelar Edukasi Safety Riding Bagi Konsumen

Pentingnya keselamatan berkendara, Yamaha menggelar edukasi bagi para pengendara sepeda motor dan memberikan pengetahuan mengenai safety riding.-yamaha-

Wildan mengatakan bahwa pertama kali dia mengikuti pelatihan safety riding dari Yamaha, dapat memperbaiki banyak kesalahan yang selama ini dilakukannya ketika berkendara sepeda motor. 

“Saya belajar lebih dalam mengenai fungsi safety gear, bagaimana melewati jalan macet dengan lincah selap selip, cara lean with the bike, mengatur perpindahan gear dengan baik, memperbaiki posisi berkendara, meredam emosi saat berada dalam situasi tidak menyenangkan di jalanan serta hal lainnya,” terang Wildan.

BACA JUGA:Eric Thohir: Siapa pun Lakukan Pelecehan Seksual di BUMN Tidak Akan Saya Toleransi

BACA JUGA:Bertemu Vietnam Lakukan Riotasi, Bima Sakti: Pemain Sipa Tempur

“Tidak hanya teknik berkendara, tapi juga attitude di jalanan dipelajari, ini makin menambah wawasan dan bagaimana bersikap saat berkendara motor,” tambah Wildan Arditama yang merupakan member dari komunitas XSR Brotherhood Indonesia (XBI).  

Selain itu Wildan juga menjelaskan, setelah mendapatkan arahan dari tim Yamaha Riding Academy, dia langsung mempraktekkannya dan merasa lebih luwes dalam berkendara, serta mampu menguasai emosi saat berkendara motor. 

Apalagi dia merasakan kebanggaan naik motor XSR 155 yang disukainya selain dia memang penggemar motor klasik dan custom sejak kecil karena ayahnya punya bengkel custom otomotif, jadi dekat dengan dunia otomotif roda dua itu.

BACA JUGA:Beredar Video Pria Kurus Kering Terlantar di Bawah Flyover Kebon Nanas Tangerang

BACA JUGA:Kesederhanaan Duta Sheila On 7 Jajan Cilok Bikin Namanya Viral di TikTok

XSR 155 adalah motor pertama milik dia dari keluaran pabrikan, karena biasanya dia menggunakan motor-motor custom. 

Model XSR 155 yang klasik dengan fitur dan teknologi modern menunjang aktivitas kesehariannya, serta sudah menemaninya touring ke beberapa area di Jawa seperti Bogor, Bandung, Malang dan Jember. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: