Kembali Maju Capres pada 2024 Prabowo Anggap Sebagai Tugas Suci Mengabdi Untuk Rakyat

Kembali Maju Capres pada 2024 Prabowo Anggap Sebagai Tugas Suci Mengabdi Untuk Rakyat

Kembali maju di pilpres 2024, Prabowo anggap sebagai tugas suci mengabdi untuk rakyat bersama dengan Ketum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar saat menemui media setelah mendaftakan partainya.-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID – Menyatakan siap untuk kembali maju capres pada 2024, Prabowo anggap sebagai tugas suci mengabdi untuk rakyat.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Umum (Ketum) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Prabowo Subianto yang baru saja melakukan pendaftaran partai yang dipimpinnya itu ke KPU.

Pada saat pendaftaran tersebut, Menteri Pertahanan Indonesia itu mengatakan bahwa partai Gerindra akan melakukan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) untuk mendengar jawaban atas permintaan dan dorongan Prabowo untuk maju sebagai calon presiden 2024.

"Ya karena tanggal 12 akan ada Rapimnas Gerindra, kemudian nanti kita tunggu hasil rapimnasnya bagaimana," ujar Prabowo saat di temui media di Kantor KPU RI, Jakarta Pusat, Senin, 8 Agustus 2022.

BACA JUGA:Ferdy Sambo Diperiksa Langsung oleh Wakapolri di Mako Brimob

BACA JUGA:Benarkah Pengakuan Bharada E? Reza Indragiri: Jangan Andalkan Pengakuan Kerena Dapat Mengaburkan Fakta

"Insyaallah tanggal 13 kalau lancar semua akan adakan pertemuan," lanjutnya. 

Saat ditanya terkait siap menjadi kandidat calon presiden (capres), dirinya mengatakan siap dan Prabowo anggap sebagai tugas suci mengabdi untuk rakyat.

"Ya kita liat hasil rapimnas, kalau saya dapat tugas, saya anggap tugas itu tugas suci untuk mengabdi dan berbagi pada rakyat. Tentu harus saya terima, seandainya nanti benar- benar dicalonkan," jelasnya. 

Diketahui bahwa partai yang berciri khas kepala garuda itu baru saja selesai mendaftarkan diri untuk menjadi peserta Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

BACA JUGA:Konser DPR The Regime World Tour Siap Digelar di Jakarta, Simak Jadwal, Harga, dan Cara Beli Tiketnya Di Sini

BACA JUGA:Ferdy Sambo Ada Saat Tewasnya Brigadir J, Muhammad Burhanuddin: Bharada E Penembak Pertama

Prabowo yang datang bersama dengan ketum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) itu jalan beriringan ke gedung KPU RI untuk memdaftar partainya masing-masing. 

Meskipun begitu, masing-masing dari mereka berdua belum mau mendeklarasikannya dan janji akan dideklarasikan usai dari rapimnas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: