2 Kendaraan Taktis Stand By di Gerbang Rumah Ferdy Sambo Selepas LPSK Pergi dari Kawasan Duren Tiga

2 Kendaraan Taktis Stand By di Gerbang Rumah Ferdy Sambo Selepas LPSK Pergi dari Kawasan Duren Tiga

Selain garis polisi, ada dua kendaraan taktis sudah manggal persis di depan gerbang rumah Irjen Pol Ferdy Sambo. Penjagaan kian diperketat, Selasa 9 Agustus 2022.-Syaiful Amri/Disway.id-disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID – Selain garis polisi, dua kendaraan taktis berwarna hitam sudah mangkal, persis di depan gerbang rumah Irjen Pol Ferdy Sambo. Penjagaan kian diperketat.

Dari lokasi tersebut terlihat ada dua mobil jenis sport warna hitam dengan nomor polisi pelat hitam B 1163 UJT dan pelat merah B 1083 TOH keluar bersamaan pada pukul 13.26 WIB. 

Sebelumnya, muncul satu mobil sport berwarna hitam pelat merah B 1083 TOH melewati gang Jl. Saguling tepatnya tempat wartawan berkumpul pukul 10.16 WIB.

BACA JUGA:Rumah Ferdy Sambo Dikepung Brimob Setelah Putri Candrawathi Jalani Assessment LPSK, Tersangka Baru?


Sekitar pukul 15.00 WIB kediaman rumah Ferdy Sambo Jalan Saguling, Duren Tiga, Jakarta Selatan digaris Polisi dan nampak sejumlah anggota dari Korps Brimob. Hadir pula tim Inafis, Bareskrim dan Provost, Selasa 9 April 2022. Foto: --- Syaiful Amri/Disway.--

Seiring dengan itu, ada beberapa orang masuk ke rumah tersebut. Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedy Prasetyo ketika dikonfirmasi menegaskan, semua akan dijelaskan pada konferensi pers nanti. 

Dari luar hanya terlihat penjagaan ketat. Beberapa orang tidak diketahui siapa mereka. Pastinya di dalam masih ada istri Ferdy Sambo yang kabarnya didampingi pihak pengacara dan psikolog keluarga. 

Pihak Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) belum lama ini meninggalkan rumah pribadi mantan Kadiv Propam di Jalan Saguling III, Kompleks Pertambangan, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa 9 Agustus 2022. 

Sayangnya LPSK enggan memberikan komentar kepada media meski para wartawan meminta keterangan dengan sopan.

BACA JUGA:Rumah Ferdy Sambo Kedatangan Anggota Brimob Bersenjata Lengkap, IPW Dorong Satgassus Dievaluasi

Adapun sejumlah orang yang diketahui tim psikolog diantarkan dua mobil tersebut sudah bolak-balik keluar masuk rumah Ferdy Sambo dengan membawa beberapa berkas.

Tampak sejumlah polisi masih siaga berjaga di depan rumah pribadi Ferdy Sambo dan mengawasi jarak wartawan agak tidak terlalu mendekat.

Terlihat Kapolsek Pancoran, Rudi mengawasi penjagaan di depan rumah dengan selalu mengingatkan wartawan untuk mundur menjaga jarak sekitar 10 meter.

LPSK mendatangi rumah pribadi Ferdy Sambo diduga sebagai bagian dari asesmen psikologis agar LPSK dapat menentukan pemberian perlindungan kepada Putri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: