Intip Spesifikasi Wuling Air ev, Fitur Lengkap Bikin Perjalanan Makin Nyaman dan Aman

Intip Spesifikasi Wuling Air ev, Fitur Lengkap Bikin Perjalanan Makin Nyaman dan Aman

Wuling Air ev merupakan buatan Indonesia mengusung kemudahan dari sisi berkendara serta disematkan fitur lengkap yang bikin perjalanan makin nyaman dan aman. -reza-

BACA JUGA:Kasus Pelecehan Seksual Istri Ferdy Sambo Dihentikan, Putri Candrawathi Bakalan Terima Tuntutan?

BACA JUGA:Tanpa Berkoalisi Partai Berkarya Akan Fokus Pada Pemilu 2024, Ketum: Target 5 Persen dengan 30 Kursi di DPR RI

Dalam menunjang keselamatan berkendara dengan Air ev, Wuling menyematkan mobil listrik compact ini dengan fitur safety yang lengkap. 

Terdapat dua airbag yang melindungi pengemudi dan penumpang baris pertama serta rangka yang kokoh. 

Kemudian, sistem pengereman didukung dengan rem cakram pada roda depan dan belakang, ABS, EBD, TPMS, Sound Module for pedestrian Warning serta ISOFIX. Khusus Wuling Air ev Long Range turut ditambahkan dengan Electronic Stability Control (ESC) dan Electric Parking Brake dengan AVH serta HHC. 

Menurut pengamatan Wuling, mayoritas pengemudi di Indonesia setiap harinya berkendara untuk perjalanan ke kantor atau ke sekolah dengan membawa maksimal empat penumpang termasuk pengemudi. 

BACA JUGA:3 Efek Tak Terduga Konsumsi Obat Usai Minum Kopi, Tolong Jangan Dicoba

BACA JUGA:New Xpander Cross Beri Kepuasan dan Punya Nilai Investasi Bagus, MMKSI Ungkap Alasannya

Selain itu, rata-rata jarak tempuh yang dicapai oleh pengguna kurang dari 50 kilometer per harinya. 

Dengan latar belakang tersebut, Wuling Air ev dengan kemampuan jarak tempuh 200 km hingga 300 km, berbekal inovasi modern, konfigurasi 4-seater yang nyaman, serta kemudahan pengisian daya dapat menjadi jawaban dari keperluan mobilitas sehari-hari yang modern dan ramah lingkungan bagi konsumen Indonesia. 

“Wuling Air ev hadir menjadi sebagai jawaban tantangan kendaraan ramah lingkungan yang semakin dibutuhkan saat ini yang mampu mengakomodasi kebutuhan berkendara sehari-hari konsumen Indonesia,” tutup Danang Wiratmoko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: