Intip Spesifikasi Wuling Air ev, Fitur Lengkap Bikin Perjalanan Makin Nyaman dan Aman

Intip Spesifikasi Wuling Air ev, Fitur Lengkap Bikin Perjalanan Makin Nyaman dan Aman

Wuling Air ev merupakan buatan Indonesia mengusung kemudahan dari sisi berkendara serta disematkan fitur lengkap yang bikin perjalanan makin nyaman dan aman. -reza-

TANGERANG, DISWAY.ID –  Kedua varian Wuling Air ev mengusung inovasi pintar IoV dan WIND serta beragam kemudahan berkendara resmi diluncurkan di GIIAS 2022, Tangerang, 12 Agustus 2022.

Wuling Air ev disajikan dalam 2 pilihan yang dimulai dengan harga diantaranya standard Range dan Long Range yang dipasarkan mulai dari Rp 238.000.000 OTR Jakarta. 

Danang Wiratmoko selaku Product Planning Wuling Motors menjelaskan bahwa dua mobl listrik Wuling yang merupakan buatan Indonesia ini mengusung kemudahan dari sisi berkendara serta disematkan fitur lengkap yang bikin perjalanan makin nyaman dan aman. 

“Selain mudah berkendara juga mudah dalam penggunaannya termasuk dalam melakukan pengisian atau charger karena dapat dilakukan dilakukan di rumah. Selain itu, kedua varian Air ev dilengkapi inovasi canggih, perangkat keselamatan lengkap hingga deretan fitur modern,” terangnya. 

BACA JUGA:Jadwal dan Lokasi SIM Keliling Jabodetabek Hari Ini, Sabtu 13 Agustus 2022

BACA JUGA:Blackvue DR900X-2CH DMS Plus, Dashcam Pintar Dengan 2 Kamera

Dari segi performa dan kapasitas baterai, Wuling Air ev mengusung motor listrik berdaya maksimal 30 kW. 

Tenaga yang dihasilkan tersebut dihantarkan melalui transmisi Single Reduction Gear ke roda belakang. 

Sebagai jantung dari sumber listrik kendaraan compact ini, Wuling menggunakan baterai lithium ferro-phosphate (LFP) berkapasitas 17,3 kWh untuk tipe Standard Range dengan jarak tempuh hingga 200 kilometer dan 26,7 kWh untuk tipe Long Range dapat mencakup jarak tempuh hingga 300 kilometer saat terisi penuh.

BACA JUGA:MG Extender Tak Sekedar Pelengkap, Begini Peforma dari Double Cabin MG

BACA JUGA:New Audi Q7 Resmi Meluncur di GIIAS 2022 Seharga Rp 2.1 Miliar, Pasok Tenaga Hingga 350 HP

Bagian eksterior bergaya future-tech pada Wuling Air ev ditunjukkan melalui Illuminous Wuling Logo dan minimalist dual tone color scheme. 

Berbagai fasilitas modern turut hadir mulai dari Electric Power Window, Multifunction Steering Wheel, hingga USB Charging Port. 

Wuling menyertakan kecanggihan inovasi pintar Internet of Vehicle (IoV) dan Wuling Indonesian Command (WIND) pada Air ev. Untuk varian Long Range, Wuling menyematkan beberapa tambahan fitur seperti Integrated Floating Widescreen dengan layar meter cluster 10,25 inci dan layar head unit dengan ukuran yang sama, keyless entry, synthetic leather seat, Smart Start System, serta Extended Horizon LED DRL.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: