35 Pengemudi Armada UD Truck Jalani Program UD Driver Training di GIIAS 2022

35 Pengemudi Armada UD Truck Jalani Program UD Driver Training di GIIAS 2022

35 pengemudi dari Astra UD Trucks mengikuti pelatihan.-M. Ichsan-

Bambang juga berharap, setiap pengemudi yang ikut berpartisipasi dalam pelatihan ini dan pelatihan selanjutnya dapat terus memacu semangat mereka dalam menambah pengetahuan dan juga pengalaman tidak hanya untuk memberikan performa terbaik di setiap pekerjaan mereka namun juga dapat menjadi sumber penghasilan tambahan bagi mereka yang mampu bekerja dengan efisien.

Pelatihan ini merupakan upaya dari UD Trucks untuk memberikan hasil maksimal kepada pelanggan dari sisi performa pengemudi.

Di akhir sesi program UD Driver Training, Ahmad Wildan menyampaikan, sudah saatnya kita membentuk budaya selamat pada para pengemudi.

“Budaya selamat adalah suatu budaya dimana pengemudi terlatih untuk mengidentifikasi risiko pada pekerjaaannya,” jelas Ahmad.

BACA JUGA:Komjen Agus Andrianto Ternyata Punya Alasan Ini Sampai Tak Umumkan Motif Kasus Ferdy Sambo

“Apa saja resiko pada kendaraan yang dibawanya, apa saja resiko pada lintasan yang akan dilaluinya, apa saja resiko muatannya, dan yang paling penting apa saja resiko pada dirinya. Karena keselamatan, adalah terhindarnya seseorang dari resiko terjadinya kecelakaan, oleh sebab itu jika tidak ingin celaka pahami resikonya dan kendalikan,” tegasnya.

Untuk diketahui, sejak didirikan pada tahun 1935, UD Trucks telah menjadi pemimpin inovasi dengan visi yang jelas untuk yaitu menyediakan truk dan pelayanan yang dibutuhkan dunia saat ini.

UD Trucks berkomitmen untuk melakukan yang terbaik dalam menciptakan logistik yang cerdas dengan solusi yang paling dapat diandalkan sesuai keinginan pelanggan dan tantangan pada industri logistik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: