35 Pengemudi Armada UD Truck Jalani Program UD Driver Training di GIIAS 2022

35 Pengemudi Armada UD Truck Jalani Program UD Driver Training di GIIAS 2022

35 pengemudi dari Astra UD Trucks mengikuti pelatihan.-M. Ichsan-

TANGERANG, DISWAY.ID-- Lewat momen GIIAS 2022, UD Trucks mengadakan pelatihan dan memberikan edukasi kepada 35 pengemudi dari Astra UD Trucks, Sabtu 13 Agustus 2022.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan performa dan pengalaman pengemudi.

Pelatihan pengemudi ini diikuti beberapa peserta yang merupakan pengemudi armada UD Trucks dari beberapa bisnis yang dijalankan oleh konsumen UD Trucks.

BACA JUGA:Soekarno-Hatta International Airport Golf Tournament 2022 Meriahkan HUT ke-38 Angkasa Pura II

Program UD Driver Training adalah salah satu dari serangkaian program yang didasarkan atas komitmen UD Trucks dalam memberikan pelayanan lebih bagi pelanggan setia UD Trucks.

Program ini terdiri dari berbagai aktivitas yang melatih pengemudi untuk terus giat mencapai performa terbaiknya yang berkaitan erat dengan peningkatan bisnis pelanggan dimana pelanggan dapat menghemat biaya bahan bakar, melipat gandakan produktivitas unit, serta meningkatkan keamanan pengemudi.

Astra UD Trucks rutin memberikan program pelatihan pengemudi, terutama bagi pelanggan baru dan pengemudi baru serta pengulangan pelatihan. Modul pelatihan yang diberikan oleh Astra UD Trucks terdiri dari pelatihan inclass dan praktek langsung dengan lokasi beragam mulai di Astra UD Training Centre, ke lokasi pelanggan, atau juga dapat dilakukan secara online.

Melalui program UD Driver Training, 35 pengemudi Astra UD Trucks mendapatkan kesempatan untuk diberikan pelatihan oleh PT UD Astra Motor Indonesia (UD AMI) dan juga dari Ahmad Wildan selaku Senior Investigator dari Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT).

BACA JUGA:Mobil Max Verstaappen, Sang Juara Dunia Formula 1 2021 Mejeng di GIIAS 2022

Program UD Driver Training, berpedoman pada 4 pillar penting yaitu; pre-drive inspection, driving skill, pick-up time dan delivery.

Pengemudi diberikan edukasi dan dipastikan memahami ke-4 pilar penting ini di setiap proses berkendara.

“Bagi kami sumber daya manusia merupakan salah satu komponen utama dalam industri. Hal ini tentunya saling berkaitan dengan pengembangan teknologi, design, dan peningkatan performa untuk mendapatkan hasil yang optimal,”ujar Bambang Wijanarko selaku Chief Operating Officer dari Astra International UD Sales Operations.

“Selain itu adanya teknologi UD Telematics pada UD Trucks sangat membantu memudahkan pekerjaan dan peningkatan efisiensi pengemudi," tambahnya.

BACA JUGA:Global Launch Wuling Air ev di GIIAS 2022, Pre Order Tembus Ribuan Unit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: