Suzuki Siapakan Promo Khusus Buat ASN dan Paramedis serta Keringanan Bunga Kredit di GIIAS 2022

Suzuki Siapakan Promo Khusus Buat ASN dan Paramedis serta Keringanan Bunga Kredit di GIIAS 2022

Selain promo khusus buat ASN dan Paramedis, Suzuki juga berikan keringanan bunga kredit di GIIAS 2022-suzuki-

TANGERANG, DISWAY.ID – Mengusung tema Promo New Suzuki, Suzuki Finance Indonesia (SFI) turut menghadirkan beragam promo menarik selama GIIAS 2022.

Promo dari Suzuki Finance Indonesia (SFI) ini merupakan program dalam menyambut dua lie up terbarunya Baleno dan S-Presso yang baru saja di luncurkan di GIIAS 11 Agustus lalu.

Selain promo khusus buat ASN dan Paramedis, Suzuki juga berikan keringanan bunga kredit di GIIAS 2022 yang berlaku selama 11 – 21 Agustus 2022 untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Serang.

Promo dari SFI ini berlaku untuk pembelian mobil penumpang atau mobil komersial Suzuki secara kredit.

BACA JUGA:Potongan Hingga Rp 50 Juta dari Wuling di GIIAS 2022

BACA JUGA:Thomas Tuchel Protes Gol-gol Tottenham Tidak Sah: Ini Menggelikan!

Berbagai keuntungan ditawarkan dari Promo New Suzuki ini, diantaranya misalnya uang muka rendah, perpanjangan dan potongan tenor, hingga hadiah langsung berupa kartu E-Toll sebesar Rp1 juta khusus untuk kredit tipe mobil penumpang.

M. Arifin, GM Sales & Marketing PT SFI menjelaskan bahwa khusus selama GIIAS 2022, SFI menawarkan Promo New Suzuki yang kami harap dapat memudahkan konsumen membeli Baleno dan S-Presso, serta produk-produk lain. 

“Dalam proses administrasi, kami memiliki sistem VIP atau Very Instant Process, dimana konsumen akan mendapatkan kemudahan dalam melakukan transaksi pembelian kendaraan Suzuki,” tamba Arifin.

Khusus untuk Baleno, S-Presso, dan mobil penumpang lainnya, SFI menawarkan kemudahan berupa uang muka khusus sebesar 10 persen. 

BACA JUGA:Belum Booster Tapi Mau Naik KA Jarak Jauh? Ingat, Wajib Lakukan Syarat Ini Ya!

BACA JUGA:Menohok! Saking Geramnya, Conte Akui Ingin 'Sledding' Tuchel saat Berlari: Beruntung Aku Tak Melihatmu

Suzuki Finance juga melengkapi promo ini dengan keringanan suku bunga sebesar 4,9 persen hingga mendapatkan tenor selama 7 tahun.

Konsumen akan mendapatkan kartu E-Toll sebesar Rp 1 juta untuk pembelian tipe mobil penumpang.

Sumber: