Ternyata Pernah Berhijab, 8 Potret AKP Rita Yuliana Pakai Hijab, Adem Banget

Ternyata Pernah Berhijab, 8 Potret AKP Rita Yuliana Pakai Hijab, Adem Banget

AKP Rita Yuliana saat masih berpangkat Iptu dan bertugas di Polres Sleman DIY-@Polisi_indonesia-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID- Ternyata AKP Rita Yuliana pernah berhijab. Ini terlihat dari unggahan lawas beberapa akun instagram tahun 2017. Saat itu diketahui Rita Yuliana sedang bertugas di Polda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). 

Foto Rita Yuliana terlihat cantik berhijab dengan make up tipis. Ciri khas tahilalat di atas bibirnya kadang ditunjukkan jelas kadang tersamarkan oleh bedak. Wajahnya tidak banyak berubah dari yang sekarang terlihat di akunnya @ritasorchayuliana.

Berikut foto-foto AKP Rita Yuliana menggunakan hijab yang diunggah akun @polisi_indonesia dan @ulyanw. 

1

Rita Yuliana sangat aktif bertugas di divisi lantas Polres Sleman

Seorang pemilik akun instagram memamerkan hasil make-upnya dengan narasi " Natural makeup with no fake lashes for kakak polwan cantik"

Foto Rita yang ini diunggah dengan narasi diunggah ulang "Siapa yang merasa hebat karena jabatan, hendaklah iya mengingat Fir'aun. Siapa yang merasa hebat karena Harta, hendaklah ia mengingat Qarun. Siapa yang merasa hebat karena Keturunan, hendaklah ia mengingat Abu Lahab".

Wajahnya yang menarik menjadikan Rita Yuliana kerap didandani MUA di Sleman DIY.

Kerap menggunakan jasa MUA. Foto yang ini diunggah @ulyanelamua dengan narasi: "Kak Rita Yuliana, KBO Satlantas Polres Sleman cantik (emoji love), 15 November 2017, Thanks for having us"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: