Postingan AKP Rita Yuliana saat Kasus Tewasnya Brigadir J di Rumah Ferdy Sambo Bergulir

Postingan AKP Rita Yuliana saat Kasus Tewasnya Brigadir J di Rumah Ferdy Sambo Bergulir

Unggahan AKP Rita Yuliana saat makan bersama keluarga yang dia sebut keponakan. -Tangkapan layar-instagram/@ritasorchayuliana

JAKARTA, DISWAY.ID- Kasus tewasnya Brigadir J atau Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo sempat menyeret nama Polwan AKP Rita Yuliana

Polwan yang menjabat Panit Subdit I Ditreskrimsus Polda Metro Jaya itu disebut-sebut  mengundurkan diri bertepatan dengan tewasnya Brigadir J di rumah Ferdy Sambo. 

Belakangan kabar itu telah dibantah Polda Metro Jaya dan menyatakan bahwa AKP Rita Sorcha Yuliana masih bertugas di Polda Metro Jaya dan belum mengajukan pengunduran diri.

 

BACA JUGA:Komnas HAM Mintai Keterangan Ferdy Sambo dan Putri Chandrawati, Termasuk AKP Rita Yuliana?

AKP Rita sendiri yang sebelumnya aktif di sosial media dengan mempublikasikan kegiatannya, sempat menghilang ketika isu liar kedekatan dengan Ferdy Sambo menerpanya. 

Kini akun instagramnya @ritasorchayuliana terlihat aktif kembali. Dia pun kembali membagikan beberapa foto kegiatannya. Walau tidak rutin AKP Rita Yuliana tampak mengunggah foto aktivitasnya yang bukan penugasan atau kedinasan. 

Pada 16 Juli 2022, AKP Rita Yuliana mengunggah foto bersama kawannya dengan caption "Bonds and vibes matters more than pictures". Dalam foto terlihat AKP Rita Yuliana sedang berpose bersama rekan di depan Hard Rock Hotel. 

AKP Rita Yuliana juga mengunggah story bersama beberapa remaja dengan caption "Keponakan rasa teman, wkwkwk" belum lama ini.  

Sementara itu, AKP Rita Yuliana dalam hal kedinasan memiliki segudang prestasi, pertama ia mahir dalam berbahasa Mandarin.

Dia merupakan satu-satunya perwakilan Polri yang mendapatkan beasiswa International Law Enforcement Liaison Officer Program di Beijing Foreign Studies University (BFSU), Beijing, Tiongkok pada tahun 2018 lalu.

Program tersebut spesialis bahasa Mandarin yang diikuti oleh 33 negara dari tiga benua yakni Eropa, Asia, serta Afrika.

BACA JUGA:Diduga AKP Rita Yuliana, Pengacara Brigadir J Sempat Singgung Begini, Polda Metro Jaya Bantah Tegas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: