Pesan Menohok Said Didu Soal Karyawan Alfamart Terancam UU ITE: Begini Nasib Orang Miskin?

Pesan Menohok Said Didu Soal Karyawan Alfamart Terancam UU ITE: Begini Nasib Orang Miskin?

Said Didu, bikin cuitan terbaru di Twitter mengabarkan pesan bus untuk hadir kampanye akbar Anies-Cak Imin di JIS dibatalkan sepihak-Muhammad Said Didu-YouTube Channel

Dalam unggahan tersebut, Solihin mengawali pernyataan resmi manajemen dengan salam sebagai kalimat pembuka."Menanggapi terkait peristiwa pencurian yang terjadi di toko Alfamart, Sampora, Tangerang Selatan, Sabtu 13 Agustus 2022 lalu," kata Solihin.

Lebih lanjut Corporate Affairs Director PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk. itu bilang kalau hasil investigasi menunjukkan bahwa karyawan tersebut menjalankan tugas dengan benar.

"Saya mewakili manajemen Alfamart menyatakan dan menegaskan bahwa pusat sepenuhya mendukung karyawan yang berdasarkan investigasi awal menjalankan tugasnya sesuai dengan prosedur," ucap Solihin.

Bahkan Solihin menambahkan bahwa Alfamart menolak tindakan intimidasi yang dialami karyawan mereka terhadap terduga ibu-ibu pencuri cokelat.

BACA JUGA:Mobil Peserta Jakarnaval Terbakar Habis, Ternyata Ini Penyebabnya

"Kami menolak tindakan intimidasi yang dilakukan terhadap karyawan yang telah berupaya menjalankan dengan baik," terang Solihin.

Kemudian Solihin, mewakili manajemen Alfamart dengan resmi menunjuk kantor kuasa hukum Hotman Paris Hutapea untuk menghadapi masalah ini.

"Alfamart telah menunjuk kantor hukum Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukum kami," tegas Solihin.

"Kami berharap kasus ini dapat menjadi pembelajaran bagi semua pihak agar menghormati hak setiap warga negara di mata hukum," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: