Kronologi Pegawai Alfamart vs Ibu Bermercy Pencuri Cokelat hingga Terancam UU ITE, Hotman Paris: 'Lawan!'

Kronologi Pegawai Alfamart vs Ibu Bermercy Pencuri Cokelat hingga Terancam UU ITE, Hotman Paris: 'Lawan!'

Kronologi ibu bermercy pengutil cokelan vs pegawai Alfamart yang terancam UU ITE-Kolase tangkapan layar Twitter/ @karinbahary2, @zoelfick-Kolase tangkapan layar Twitter/ @karinbahary2, @zoelfick

Bahkan, pegawai tersebut justru terancam UU ITE lantaran merekam kejadian diduga pengutilan yang dilakukan seorang wanita, yang kini diketahui bernama Mariana.

"Alfamart telah menunjuk kantor hukum Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukum kami," kata Corporate Affairs Director Sumber Alfaria Trijaya, Solihin, dalam video yang diunggah di akun resmi Twitter Alfamart, Senin, 15 Agustus 2022.

"Saya mewakili manajemen Alfamart menyatakan dan menegaskan bahwa perusahaan sepenuhnya mendukung karyawan kami yang berdasarkan investigasi awal menjalankan tugasnya sesuai dengan prosedur," kata Solihin.

"Kami menolak tindakan intimidasi yang dilakukan terhadap karyawan yang telah berupaya menjalankan tugasnya dengan baik," terangnya.

BACA JUGA:Inilah Hasil Survei Parameter Politik Indonesia Terkait Peta Kekuatan Politik Bakal Calon Pilkada Banten 2024

BACA JUGA:Motif Pria Diduga ODGJ yang Bacok 5 Warga di Lampung Terungkap, Pelaku Gelap Mata Gegara Hal Ini

Usai menggandeng kantor hukum Hotman Paris, di akhir video Solihin berharap kasus ini dapat dijadikan pembelajaran untuk menghormati hukum bagi seluruh warga negara Indonesia.

"Kami berharap kasus ini dapat menjadi pembelajaran bagi semua pihak agar menghormati hak semua warga negara di mata hukum," pungkasnya.

Sebelumnya, melalui akun Instagram pribadinya di @hotmanparisofficial, pengacara kawakan itu telah lebih dahulu memberikan komentarnya terkait kasus ini.

Hotman bahkan sudah mengungkpakan kesediaannya untuk memberikan bantuan secara gratis bagi karyawan mini market tersebut.

"Halo pegawai alfamart kamu hubungi saya, jangan takut saya siap membela kamu gratis," ucapnya.

Kepada pegawai Alfamart tersebut, Hotman Paris berpesan agar tidak perlu takut jika merasa benar.

BACA JUGA:Alpine PXE-X800 DSP Amplifier High Res Dongkrak Peforma Audio Mobil dengan Fitur Lengkap

BACA JUGA:Prediksi Liverpool vs Crystal Palace: Laga Pembuktian Darwin Nunez

"Hotman Paris siap membela pegawai alfamart secara gratis oke hubungi saya DM saya segera, jangan minta maaf kalau kau merasa tidak bersalah, lawan! Salam Hotman Paris dari Bali yang masih ngantuk-ngantuknya oke Alfamart lawan!" katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: twitter