Kecewa Golkar Bakal Usung Airin, Warga Pandeglang ke Adde Rosi: Kami Maunya Andika!

Kecewa Golkar Bakal Usung Airin, Warga Pandeglang ke Adde Rosi: Kami Maunya Andika!

Adde Rosi Khoerunnisa selaku anggota DPR RI menggelar reses di Pandeglang, Banten.-radarbanten-

PANDEGLANG, DISWAY.ID-- Warga Pandeglang menyampaikan kekecewaannya terhadap keputusan Partai Golkar akan mengusung Airin Rachmi Diany sebagai bakal calon gubernur Banten pada Pemilu 2024.

Kekecewaan tersebut dikarenakan warga lebih memilih Wakil Gubernur Banten 2017-2022 Andika Hazrumi untuk maju menjadi calon gubernur mendatang.

Keinginan agar Andika Hazrumy yang diusung pada Pilkada Banten 2024 itu disampaikan tokoh masyarakat Kecamatan Karangtanjung, Kabupaten Pandeglang, kepada anggota DPR RI Dapil Banten I dari Fraksi Partai Golkar Adde Rosi Khoerunnisa di Gedung KPRI Koguri Pandeglang, Senin 15 Agustus 2022.

BACA JUGA:Airin Rachmi Diany Bakal Jadi Calon Gubernur Banten, Golkar Dinilai Pintar Mengambil Momen

BACA JUGA:Airin Bakal Jadi Calon Gubernur Banten, Ketua DPD Golkar: Aspirasi Kader!

Adde Rosi yang merupakan istri Andika Hazrumi itu mendengarkan langsung kekecewaan yang disampaikan salah satu tokoh masyarakat Karangtanjung, Abah Dedi.

“Kami maunya Andika tetap maju menjadi Gubernur Banten. Kami tidak mau calon lain selain Andika,” kata Abah Dedi dalam acara penyerahan bantuan program oleh Adde Rosi Khoerunnisa.

Ia berpendapat kalau Andika lebih layak karena memang sebelumnya sudah menjabat sebagai Wakil Gubernur Banten.

“Saya dengar partai mau menyalonkan Airin menjadi Gubernur. Ya kami tentu kecewa karena selama ini Airin kan belum pernah ke Pandeglang,” katanya.

Harapannya, yang diusung maju dalam Pilgub Banten tetap Andika. Jangan calon yang lain.

“Kalau Andika dicalonkan menjadi Bupati bukan naik kelas tetapi turun kelas. Dari Wakil Gubernur malahan mau dicalonkan bupati (Bupati Serang),” katanya.

BACA JUGA:Rano Karno dan Zaki Kompak, Pengamat Nilai Pilgub Banten 2024 Semakin Menarik

Adde Rosi mengungkapkan, terkait kabar Andika yang tadinya mau nyalon Gubernur kemudian sekarang menjadi bakal calon Bupati Serang itu merupakan hanya rencana.

“Itu hanya rencana manusia. Kalau kita mendoakan di sini menjadi Gubernur insya Allah, mungkin saja bulan depan dicalonkan lagi menjadi Gubernur,” katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbanten.co.id