MG New ZS EV Diperkenalkan di GIIAS 2022, Lengkapi Jajaran Mobil Listrik Morris Garage Indonesia

MG New ZS EV Diperkenalkan di GIIAS 2022, Lengkapi Jajaran Mobil Listrik Morris Garage Indonesia

MG memperkenalkan line up untuk mengisi segmen mobil listrik (EV) yaitu MG New ZS EV.-reza-

TANGERANG, DISWAY.ID - Setelah memperkenalkan double cabinnya MG Extender, kembali MG Indonesia memperkenalkan line up terbarunya di GIIAS 2022.

Kali ini MG memperkenalkan line up untuk mengisi segmen mobil listrik (EV) yaitu MG New ZS EV.

Arif Saridudin selaku menjelaskan bahwa kehadiran dari MG New ZS EV akan melengkapi pilihan mobil listrik dari MG yang sebelumnya telah ada MG 5 EV.

“Selain itu kehadiran dari MG New ZS EV juga menjadi sebuah pembuktian akan teknologi dari MG yang terus berkembang,” tambah Arief Syarifudin selaku Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

BACA JUGA:Tampil Perdana di GIIAS 2022 SKF Siapkan Bearing untuk Kendaraan Listrik

BACA JUGA:Komnas HAM Yakini Brigadir J Hanya Alami Luka Tembak: Tidak Ada Indikasi Penganiayaan

MG New ZS EV dilengkap dengan Permanent Magnet Synchronous Motor yang didukung dangan baterai lithium-ion berkapasitas 50.3 kWh, MG New ZS EV mampu menempuh jarak maksimal sejauh 403 km (NEDC mode).

Tak hanya sebagai pemasok daya untuk motor listriknya sendiri, namun baterai dari MG ZS EV versi facelift ini juga mampu menjalankan mode V2L (vehicle to load) yang dapat digunakan untuk keperluan lain seperti mengisi daya sepeda listrik.

Arief menjelaskan bahwa keseriusan MG dalam menyajikan teknologi terdepan sudah dibuktikan melalui pengembangan mobil futuristik seperti Cyberster, teknologi MG i-SMART.

Tak ketinggalan juga deretan mobil listrik lain dari MG seperti MG Marvel R dengan desain yang atraktif, serta handling penuh presisi dan fitur keselamatan tanpa kompromi. 

BACA JUGA:Tampil Perdana di GIIAS 2022 SKF Siapkan Bearing untuk Kendaraan Listrik

BACA JUGA:Terungkap! Ini Alasan Suzuki Masukan S-Presso di Kelas City Car di Indonesia

“Kami memiliki harapan New MG ZS EV sebagai mobil elektrik berbasis SUV pertama yang MG hadirkan untuk Indonesia akan meredefinisi ekspektasi mereka akan pengalaman berkendara ramah lingkungan yang maksimal dan menyenangkan,” tambah Arief.

Dengan kehadirannya di GIIAS 2022, MG ZS EV langsung menjadi pusat perhatian di di panggung MG yang mengusung EVolution Forward yang bersanding dengan MG Extender.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: