Anak Jusuf Hamka Bagikan Cokelat ke Karyawan Alfamart di Lokasi Wanita Mencuri: Biar Cicipi Manisnya Keadilan

Anak Jusuf Hamka Bagikan Cokelat ke Karyawan Alfamart di Lokasi Wanita Mencuri: Biar Cicipi Manisnya Keadilan

anak jusuf hamka datangi alfamart, anak jusuf hamka bagikan coklat, kasus curi coklat di alfamart, wanita pencuri coklat odgj, hotman paris bela pegawai alfamart, kabar terbaru hari ini, berita viral terkini, --Instagram/@feisalhamka

Ia juga menekankan jika, sang ayah Jusuf Hamka selalu mengajarkan untuk jangan hanya merasa bisa, tapi harus juga bisa merasa.

"Alam tidak buta dan tuli, dengan kekuatan netizen, keadilan dapat ditegakkan!," tegasnya.

"Respect dan trima kasih kepada @divisihumaspolri Polri dan Bang @hotmanparisofficial yang sigap dan tanggap dalam mengawal kasus ini, LIBAS!," sambungnya.

BACA JUGA:Ini Daftar 68 Nama Paskribraka Nasional 2022 dan Sosok Komandan Upacara HUT RI di Istana Merdeka

Kasus pencurian coklat di Alfamart berujung damai

Polres Tangerang Selatan menghentikan penyelidikan kasus pencurian dan pengancaman karyawan Alfamart Sampora, Cisauk. 

Kedua pihak, baik pelapor dan terlapor sepakat berdamai.

"Sudah disepakati kedua belah pihak berdamai, dan pihak pelapor pihak Alfamart bersedia mencabut laporannya dan tak memproses. Proses penegakan hukum dihentikan," Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Sarly Sollu dalam keterangannya, Senin 15 Agutus 2022.

Sarly mengatakan, pihak pelapor bersedia mencabut laporan pencurian dan pengancaman dengan pertimbangan bahwa terlapor memiliki kelainan, namun bukan orang dalam gangguan jiwa (ODGJ).

BACA JUGA:Puluhan ODGJ di Solo Ikuti Fashion Show, Lenggak-Lenggok Bak Model

"Kita ketahui bahwa keterangan daripada keluarganya ataupun suaminya, bahwa memang terlapor Ibu M ini memang sedikit ada kelainan tetapi bukan orang dalam gangguan jiwa. Jadi ada kebiasaan-kebiasaan yang mungkin sedikit unik," tuturnya.

"Nah, inilah yang kita secara paham secara logika kita dan sepakat malam ini mereka berdamai dan pihak pelapor akan mencabut laporannya dan tidak melanjutkan dalam proses penegakan hukum," sambungnya.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Feisal Hamka (@feisalhamka)

Sementara Mariana yang diwakili anaknya, Ivana Valenza meminta maaf kepada pihak Alfamart dan Amelia. Hal ini menjadi kegaduhan hingga berujung pelaporan kepolisian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: