Gary Neville Desak Ronaldo Selesaikan Masalah dengan Man United: Berdiri Sekarang dan Bicaralah!

Gary Neville Desak Ronaldo Selesaikan Masalah dengan Man United: Berdiri Sekarang dan Bicaralah!

Gary Neville saat masih berseragam MU--Instagram/gneville2

JAKARTA, DISWAY.ID - Legenda Manchester United, Gary Neville buka suara soal drama yang melibatkan nama Cristiano Ronaldo yang sedang banyak dibicarakan oleh publik dan media. 

Ronaldo menjadi sorotan sejak absen pada ajang pra musim hingga banyaknya klub-klub besar menolak kedatangan sang megabintang itu.

Rumor yang terjadi di media-media menyebutkan bahwa Ronaldo ingin pergi dari Man United. 

Namun, pihak dari klub berjuluk Setan Merah tetap ingin mantan pemain Juventus dan Real Madrid itu tetap bertahan.

BACA JUGA:Mengenal Sosok AKP Rita Yuliana, Polwan Cantik yang Kini Menjanda Gegara Ferdy Sambo

Liga Inggris dimulai banyak perlakuann dari Ronaldo yang memperkuat bahwa dirinya ingin pergi dari Man United. 

Desas-desus soal Ronaldo dan keharmonisasi di tim pun sering diperbincangkan.

Gary Neville yang pernah bermain satu tim bersama Ronaldo dibawah arahan Sir Alex Ferguson berharap Ronaldo harus berbicara masalah yang ada di Manchester United termasuk masalah transfer dari dirinya.

“Mengapa pemain terbaik di dunia harus menunggu dua pekan untuk menceritakan kebenaran kepada fans Manchester United? Berdiri sekarang dan bicaralah” Tulis Gary Neville melalui akun twitter.

“Klub sedang krisis dan butuh pemimpin. Dia adalah satu satunya orang yang bisa menuntaskan situasi ini” Lanjut tulis Gary Neville melalui akun twitter.

BACA JUGA:Dugaan Suap Ferdy Sambo ke LPSK Terbongkar Lewat CCTV

Akhir-akhir ini Ten Hag siap jika harus berpisah dengan sang megabintang Cristiano Ronaldo, Namun, CR7 menyatakan bahwa berita-berita mengenai tentang dirinya tidak banyak yang benar, dari ratusan berita hanya lima berita yang benar.

“Kalian akan tahu yang sebenarnya ketika saya melakukan wawancara dalam beberapa pekan mendatang” Tulis CR7 saat komentar disalah satu Fanspage.

“Media hanya menyampaikan kebohongan. Saya punya buku catatan dalam beberapa bulan terakhi. Dari 100 kabar yang bereda, hanya lima yang benar” Tutur Ronaldo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: