Ragam Aksesories Stargazer Ikut Meluncur di GIIAS 2022, Fungsional dan Dongkrak Penampilan

 Ragam Aksesories Stargazer Ikut Meluncur di GIIAS 2022, Fungsional dan Dongkrak Penampilan

Hyundai Genuine Accessories juga dihadirkan dengan garansi sehingga memberikan kenyamanan bagi pemilik Stargazer.-hyundai-

Selanjutnya ada Door Sill Plate atau lapisan plat mobil yang dipasang di titik pertemuan antara frame bawah dengan pintu mobil. 

Door Sill Plate ini berfungsi untuk melindungi bagian bawah pintu mobil agar tidak membuat kotor dan lecet karena gesekan dengan alas kaki.

BACA JUGA:Cara Mengetahui Sosok Penembak Brigadir J Selain Bharada E, Komnas HAM: Kalau Terbukti...

BACA JUGA:Alhamdulillah CCTV yang Sangat Vital di Duren Tiga Berhasil Ditemukan

Kemudian, ada Door Side Moulding Chrome yang dapat menjadi pelindung tambahan, terutama ketika membuka pintu mobil di parkiran yang sempit. 

Ketika pengemudi atau penumpang tidak sengaja membuka pintu mobil dengan lebar dan terjadi benturan dengan pintu mobil lain atau tembok, door side moulding chrome dapat menjaga cat body samping agar terhindar dari baret.

Selain ketiga aksesoris Stargazer, Hyundai juga menawarkan aksesoris dari lini produk Hyundai lainnya seperti Creta dan Ionig 5. 

BACA JUGA:Tersangka Pembunuhan Brigadir J, Putri Candrawathi Jatuh Sakit Minta 7 Hari Istirahat

BACA JUGA:Putri Candrawathi jadi Tersangka Susul Ferdy Sambo, Polri: Harusnya Diperiksa Tapi Muncul Surat Sakit

Aksesoris ini ditawarkan kepada para pelanggan untuk meningkatkan penampilan serta menampilkan selera dari sang pengendara agar menjadispotlight sekaligus berguna saat berkendara.

Adapun aksesories untuk 14 Creta antara lain Tail Lamp Upper, ORVM Garnish, Door Side Molding - Chrome, Door Visor, All Weather Mat - Designer, All Weather Mat - Black, BVS14AP000 3D Mat, BVS37AP001 Door Sill Guard, Boot Mat, Feature Article, Carpet Boot Mat, Body Cover – Standard dan Tyre Valve Caps.

Sedangkan aksesories untuk Ionig 5 antara lain Tow Bar Kit, Luxury Cargo Organizer, 2-bike Carrier (tow bar mounted), Cargo Tray Liner Extension, Body Styling Kit - Gloss Black dan Cargo Protector.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: