Visibilitas Makin Nyaman Dengan Hyundai Stargazer X

Visibilitas Makin Nyaman Dengan Hyundai Stargazer X

Varian terbaru dari Hyundai ini mendapatkan beberapa sentuhan pada bagian eksterior dan interior, di mana visibilitas makin nyaman dengan Hyundai Stargazer X.-reza-

JAKARTA, DISWAY. ID – Beberapa perubahan dilakukan oleh Hyundai Motors Indonesia pada varian terbaru dari Stargazer.

Varian terbaru dari Hyundai ini mendapatkan beberapa sentuhan pada bagian eksterior dan interior, di mana visibilitas makin nyaman dengan Hyundai Stargazer X.

Pihak HMI mengungkapkan bahwa perubahan yang dilakukan pada Stargazer X dalam menjawab kebutuhan dari konsumennya akan kendaraan MPV yang nyaman.

BACA JUGA:Ingin Sepeda Motor Konversi BBM ke Listrik? Begini Cara Pengajuannya

BACA JUGA:Oklin Fia Dicecar Motif Bikin Konten Jilat Es Krim

Sedangkan performance dari Stargazer X masih mengusung mesin mesin Smartstream G1.5 MPI Inline 4 Cylinder DOHC dengan pasokan tenaga hingga 115ps di 6.300rpm dan torsi maksimal sampai 143.8Nm di 4.500rpm.

Adapaun perubahan yang cukup mencolok terdapat pada bagian dashboard, di mana tampilan dari 8 inci Display Audio with Smartphone Connectivity pada bagian setir dibuat lebih rendah sehingga semakin menambah visibility saat berkendara.


Dengan tampilan dari 8 inci Display Audio with Smartphone Connectivity pada bagian setir dibuat lebih rendah membuat pandangan semakin terasa luas.-reza-

Selain itu juga didukung dengan Supervision Color TFT LCD Cluster 4,2 inci yang memberi informasi dengan lengkap seputar kendaraan salah satunya adalah Tire Pressure Monitoring System (TPMS).

Dalam sesi tes drive yang dilakukan oleh Disway.Id, terasa perubahan yang sangat signifikan saat berkendara khususnya visibilitas dalam berkendara.

Dengan tampilan dari 8 inci Display Audio with Smartphone Connectivity pada bagian setir dibuat lebih rendah membuat pandangan semakin terasa luas.

BACA JUGA:Mitsubishi XForce Meluncur di Surabaya, Amunisi Baru Rebut Pasar SUV Jawa Timur

BACA JUGA:Bareskrim Berhasil Bongkar TPPU dari Bandar Narkoba di Riau, Total Aset yang Diamankan Capai Rp 89 Miliar

Tidak hanya itu, itu parking brake yang telah menggunakan tombol yang berada dibagian konsul tengah juga memudahkan dalam mengunci roda saat parkir.

Sedangkan bagian eksterior Stargazer X telah dilengkapi dengan hood dan bumper yang didesain untuk menonjolkan tampilan maskulin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: