Oklin Fia Dicecar Motif Bikin Konten Jilat Es Krim

Oklin Fia Dicecar Motif Bikin Konten Jilat Es Krim

Selebgram Oklin Dia dimintai keterangannya mengenai kontennya yang viral beberapa waktu lalu.-Instagram/ @oklinnnnn.fans-Instagram/ @oklinnnnn.fans

JAKARTA, DISWAY.ID-- Selebgram Oklin Fia dimintai keterangannya oleh penyidik mengenai kontennya yang viral beberapa waktu lalu.

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Komarudin mengatakan pihaknya akan menanyakan Oklin mengenai konten jilat es krim di depan seorang pria.

"Betul, hari ini tentu motif kenapa bikin konten seperti itu, tujuannya apa, maksudnya apa, ini kan banyak yang perlu kami dalami," katanya kepada awak media, Kamis 24 Agustus 2023.

BACA JUGA:Umi Pipik Laporkan Oklin Fia ke Bareskrim Polri soal Konten Jilat Es Krim

BACA JUGA:Popularitas Rano Karno Tinggi, Wahidin Halim dan Airin Bagaimana Jelang Pilkada Banten 2024?

BACA JUGA:Survei Ganjar Unggul, Hasto PDIP Bangga: Di Sinilah Rekam Jejak!

Diungkapkannya, pihaknya akan mendalami maksud dari laporan yang dibuat terhadap Oklin.

Diterangkannya, jika didapati unsur pidana, maka status laporan kasus ini bakal dinaikkan dari penyelidikan ke penyidikan.

"Apakah itu masuk ke ranah pornografikah, ini yang akan kami masih dalami. Jadi, tahapnya masih penyelidikan sekiranya nanti ditemukan unsur atau terpenuhinya unsur sebagaimana hal yang dilaporkan, tentu akan kami naikkan ke penyidikan. Tapi, tentu nanti masih berproses," ungkapnya.

Diketahui, adanya dugaan asusila usai adanya konten jilat es krim yang dilakukan selebgram Oklin Fia masih terus diselidiki. 

Oklin Fia telah dipolisikan ke Polres Metro Jakarta Pusat. Laporan polisi tersebut dibuat oleh Pengurus Besar (PB) Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia. 

Laporan polisi sudah teregister dengan nomor LP/B/2020/VIII/2023/SPKT POLRES METRO JAKPUS/POLDA METRO JAYA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: