Visibilitas Makin Nyaman Dengan Hyundai Stargazer X

Visibilitas Makin Nyaman Dengan Hyundai Stargazer X

Varian terbaru dari Hyundai ini mendapatkan beberapa sentuhan pada bagian eksterior dan interior, di mana visibilitas makin nyaman dengan Hyundai Stargazer X.-reza-

Roof Garnish dan Roof Spoiler pada Stargazer X juga didesain berbeda untuk menekankan aspek dinamis dan futuristis.

BACA JUGA:Siap-siap! 8 Instansi Buka CPNS 2023 Khusus Lulusan SMA/SMK, Simak Syarat dan Cara Pendaftarannya!

BACA JUGA:Popularitas Rano Karno Tinggi, Wahidin Halim dan Airin Bagaimana Jelang Pilkada Banten 2024?

Selain itu pada bagian kaki kaki Stargazer X didukung dengan Roda Diamond-cut Alloy 17 inci yang membuatnya lebih stylish. 

Veleg ini di gadang-gadang lebih ringan dibanding roda besi biasa dan roda 17 inci ini memberikan ground clearance lebih tinggi sehingga Stargazer X bisa bermanuver lebih mulus dan menjamin pengalaman berkendara yang lebih andal.

Stargazer X yang dilepas dengan harga Rp 325.600.000 untuk Stargazer X Style dan Rp336.200.000 untuk Stargazer X Prime masih dilengkapi dengan 7-seater.


Tidak hanya itu, itu parking brake yang telah menggunakan tombol yang berada dibagian konsul tengah juga memudahkan dalam mengunci roda saat parkir.-reza-

Tentunya tidak ketinggalan fitur unggulan lainnya seperti teknologi Hyundai Bluelink yang memberikan akses penuh pada fitur-fitur penting mulai dari kondisi mobil, menyalakan serta mematikan mesin, mengatur suhu kabin, mengunci serta membuka pintu, menyalakan klakson, menyalakan serta mematikan lampu, hingga mengetahui letak mobil saat diparkir.

Selain itu beberapa fitur Bluelink lain adalah tersebut adalah tombol SOS atau Emergency Assistance dan Roadside Assistance (RSA). 

Sedangkan fitur safety, Stargazer X telah disematkan Hyundai SmartSense, Forward Collision-Avoidance Assist (FCA) yang dirancang untuk membantu mendeteksi adanya kendaraan dari arah depan dan memperingatkan pengemudi bahwa akan terjadi potensi tabrakan. 

Lane Keeping Assist (LKA untuk mendeteksi marka jalan atau tepi jalan saat berkendara di atas kecepatan tertentu, serta Lane Following Assist (LFA) untuk mendeteksi marka jalur atau kendaraan di jalan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: