3.727 Unit Hyundai Dipesan di GIIAS 2023, Stargazer Mendominasi

3.727 Unit Hyundai Dipesan di GIIAS 2023, Stargazer Mendominasi

3.727 unit Hyundai dipesan di GIIAS 2023, di mana Stargazer mendominasi yang terdiri dari Stargazer dan Stargazer X.-reza-

JAKARTA, DISWAY. ID – 3.727 unit Hyundai dipesan di GIIAS 2023, di mana Stargazer mendominasi yang terdiri dari Stargazer dan Stargazer X.

Stargazer dan Stargazer X sindiri berhasil mencatatkan sebanyak 1.600 SPK dari total 3.727 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) di pameran yang digelar pada 10–20 Agustus 2023.

Tidak hanya dua varian MPV dari Hyundai ini yang mendapatkan respon positif, namun Ioniq 5 yang merupakan lini kendaraan listrik unggulan dari Hyundai juga mendapatkan antusiasme tinggi dengan total sebanyak 776 SPK.

BACA JUGA:Mitsubishi Triton T1 Tunjukan Performa Terbaik Bersama Tim Mitsubishi Ralliart di AXCR 2023

BACA JUGA:3 PO Bus Blokir Trip Mania, Rian Mahendra: Sanksi Tegas Buat Supir MTI yang Ugal-Ugalan

Selain itu Creta juga berhasil mencatatkan SPK sebanyak 768 SPK.

WooJune Cha selaku President Director of PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan pencapaian Hyundi di GIIAS ini menjadi motivasi lebih bagi timnya untuk terus memperkuat posisi Hyundai sebagai game-changer di industri otomotif Indonesia.

“Kedepannya kami akan terus menghadirkan lebih banyak kendaraan inovatif yang dibutuhkan oleh masyarakat kedepannya,” tambah WooJune.

Hal senada juga di sampaikan oleh Fransiscus Soerjopranoto selaku Chief Operating Officer of PT Hyundai Motors Indonesia.

BACA JUGA:Minta Doa, Luna Maya Bakal Lamaran dengan Maxime Bouttier di Bali?

BACA JUGA:Kecelakaan Maut, Mobil Tabrak Pemotor di Sukoharjo Tewaskan 3 Orang

Fransiscus mengungkapkan bahwa pihaknya akan terus membawa produk, layanan, dan inovasi terbaik yang memaksimalkan kepuasan pelanggan.

“Hal ini sejalan dengan komitmen kami dalam menerapkan customer-centricity di setiap penyediaan solusi bagi konsumen,” tambah Fransiscus.

Dalam partisipasinya di GIIAS 2023, HMID mengusung konsep area Hyundai Horizon of Innovation yang menegaskan konsistensi Hyundai di garis terdepan dalam  mengeksplorasi inovasi dan membentuk masa depan industri otomotif. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: