Mitsubishi XForce Meluncur di Surabaya, Amunisi Baru Rebut Pasar SUV Jawa Timur

Mitsubishi XForce Meluncur di Surabaya, Amunisi Baru Rebut Pasar SUV Jawa Timur

Setelah resmi di luncurkan di ajang GIIAS 2023 lalu, kembali Mitusbishi Motors melalui PT Mitsubishi Motors Kramayudha Sales meluncurkan Mitsubishi XForce di berbagai daerah Tanah Air.-reza-

SURABAYA, DISWAY.ID - Setelah resmi di luncurkan di ajang GIIAS 2023 lalu, kembali Mitusbishi Motors melalui PT Mitsubishi Motors Kramayudha Sales meluncurkan Mitsubishi XForce di berbagai daerah Tanah Air.

Salah satunya adalah di Kota Surabaya, Jawa Timur pada Kamis 24 Agustus 2023 yang berlokasi di Tunjungan Plaza 6 Surabaya.

Acara yang digelar dari 24 – 27 Agustus 2023 ini juga bersamaan dengan peluncuran yang digelar di Bandung.

Peluncuran Mitsubishi XForce di Surabaya merupakan rangkaian dari 23 kota yang akan disambangi oleh compact SUV terbaru dari Mitsubishi Motors.

BACA JUGA:Mitsubishi Triton T1 Tunjukan Performa Terbaik Bersama Tim Mitsubishi Ralliart di AXCR 2023

BACA JUGA:Fitur Ajaib XForce dari Mitsubishi, Genjot RPM Dongkrak Performance

Tetsuhiro Tsuchida selaku Director of Sales and Marketing Division mengungkapkan bahwa peluncuran di 23 kota di Indonesia karena XForce merupakan model terbaru dari Mitsubishi Motors.

"Tentunya sebagai sebuah mobil baru dari Mitsubishi Motors, kami berharap dengan melakukan peluncuran diberbagai kota di Indonesia akan dapat menyampaikan baik spesifikasi, fitur dan konsep XForce dengan lebih detil," terang Tsucita.

Kehadiran dari XForce merupakan sebuah senjata baru bagi Mitsubishi Motors dalam merebut pasar otomotif di Jawa Timur.

Sepanjang periode Januari – Juli 2023, wilayah Jawa Timur berkontribusi sebesar 12 persen kepada penjualan kendaraan penumpang dan kendaraan niaga Mitsubishi Motors secara nasional, dimana Surabaya juga memberikan kontribusi dominan sebesar 50 persen.

BACA JUGA:Keunggulan dan Kenyamanan Interior Mitsubishi XFORCE

BACA JUGA:Fitur Dynamic Sound Yamaha Premium Mitsubishi XFORCE

Sedangkan untuk segmen compact SUV secara umum provinsi Jawa Timur mencatat penjualan segmen compact SUV rata-rata perbulan sebesar 275 unit pada periode Januari – Juli 2023, atau berkontribusi kepada penjualan compact SUV secara nasional sebesar 7 persen.

Berbagai keunggulan yang ditawarkan oleh Mitsubishi XForce, mudali dari desain, performance hingga fitur kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: