Persis Solo Menang Perdana Liga 1 Indonesia Lawan Bhayangkara FC 0-1

Persis Solo Menang Perdana Liga 1 Indonesia Lawan Bhayangkara FC 0-1

Persis Solo menang perdana Liga 1 Indonesia lawan Bhayangkara FC, Jumat 19 Agustus 2022--Instagram/@persisofficial

CIKARANG, DISWAY.ID-Persis Solo mampu menang perdana di Liga 1 Indonesia pada pekan ke-5 saat menghadapi Bhayangkara FC dengan skor 1-0.

Pertandingan Bhayangkara FC melawan Persis Solo digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Jumat 19 Agustus 2022. Persis Solo ingin mendapatkan 3 poin untuk memperbaiki klasemen yang sebelumnya empat pertandingan tanpa kemenangan.

Pada babak pertama mulai, kedua tim bermain saling menyerang terutama Persis Solo yang ingin memenangkan untuk pertama kalinya di Liga 1 Indonesia.

Youssef Ezzejjari menyia-nyiakan peluang emasnya dua kali pada menit 33 dan menit 35, tembakan Youssef Ezzejjari tidak bisa dikonversikan menjadi gol dan melambung tinggi. Hasil kacamata 0-0 menutup jalannya pertandingan.

BACA JUGA:Persebaya vs Persis Solo 1-2, Samsul Arif Belum Habis

BACA JUGA:Bentrok Kontra Bhayangkara FC, Persebaya Bawa 22 Pemain untuk Curi Poin

Pada babak kedua Persis Solo bermain dengan tensi tinggi, alhasil pada menit 54 Fernando Rodriguez mampu membuat timnya unggul 0-1 atas Bhayangkara FC.

Gol ini bermula tendangan bebas dari Abduh Lestaluhu yang mengarah ke Fabiano. Fabiano menyundul bola ke gawang, Namun, Rodriguez meneruskan bola tersbut dengan sundulan dan masuk ke gawang Awan Setho.

Sejak ketinggalan 0-1 The Guardian melakukan serangan bertubi-tubi ke gawang Riyandi tapi kiper muda itu selalu mematahkan peluang-peluang emas dari Bhayangkara FC.

Pada menit ke-90 bisa saja Bhayangkara FC menyamakan kedudukan jika tendangan keras Hargianto dari luar kotak penalti mampu mengarah ke gawang, bola hanya tipis melenceng dari gawang Riyandi.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Beri 3 Arahan saat Upacara Hari Bhayangkara ke-76, Kapolda: Tugas Belum Selesai!

Kemenangan ini membuat Jacksen F.Tiago aman dari pemecatan karena sebelumnya Persis Solo mengalami empat kekalahan di awal musim ini. Sedangkan kekalahan ini menjadi yang ke dua bagi Bhayangkara FC.

Susunan Pemain Bhayangkara FC Vs Persis Solo.

Bhayangkara FC : Awan Setho Rahardjo, Ruben Sanadi, Anderson Salles, Asyraq Gufron, Putu Gede, Sani Rizki Fauzi, M Hargianto Dendi Sulistyawan, Andik Vermansyah, Youness Mokhtar, Youssef Ezzejjari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: