Viral! Aksi Osas Saha Tak Sportif Melakukan Joget-joget saat Libas Persikabo

Viral! Aksi Osas Saha Tak Sportif Melakukan Joget-joget saat Libas Persikabo

Viral video joget-joget Osas Saha saat melawan [email protected]

JAKARTA, DISWAY.ID - Aksi dari pemain Persita Tangerang Osas Saha mendapatkan respon buruk dari pecinta Sepak Bola Indonesia dengan melakukan joget-joget seolah mengejek lawan.

Pertandingan Persita melawan Persikabo lanjutan pekan ke-5 Liga 1 2022/2023 di Stadion Benteng Taruna, Tangerang Jumat 19 Agustus 2022.

Pada laga ini terciptanya delapan gol, lima gol untuk Persita Tangerang dan 3 gol untuk Persikabo Bogor.

Pendekar Cisadane meraih kemenangan berkat dua gol dari Ezequiel Vodal dan masing-masing satu gol dari Wildan Ramdhani dan Sin Yong dan ada gol bunuh diri dari Syahrul Lasinari.

Sedangkan tiga gol dari Persikabo dari Gustavo Henrique dan Dimas Drajad.

BACA JUGA:Dua Sejoli Terancam Hukuman Mati

Pertandingan yang terjadinya hujan gol di Stadion Benteng Taruna, Tangerang ini harus ternodai dengan aksi yang tidak sportif dari pemain Persita Tangerang Osas Saha.

Video ini lantas viral di media sosial dan mendapat komentar yang tidak baik dari para netizen.

Aksi itu dilakukan Osas Saha saat menguasai bola di tepi lapangan dan tidak adanya sebuah tekanan dari pemain Persikabo Bogor. Wasitpun meniup peluit panjang babak kedua telah usai.

Aksi ini mendapat respon dari pemain Persikabo Bogor yang tersulut emosi dengan mengejar dan mengerumuni Osas Saha. 

Kejadian dorong mendorong tak terhindar bahkan jersey dari Osas Saha sampai robek. Penyerang berusia 35 tahun itu beradu argumen dengan kiper Persikabo Syahrul Trisna.

BACA JUGA:Pengakuan 'Crazy Rich Surabaya' Terkait 'Kekaisaran Sambo dan Konsorsium 303', Saya Menjadi Korban...

Lewat postingan video akun Instagram Osas Saha mengatakan permohonan maaf atas kejadian yang tidak sportif saat melawan Persikabo Bogor.

“Saya Osas Saha mau minta atas kejadian Persita melawan Persikabo. Minta maaf kepada official, pemain dan fans Persikabo. Saya pribadi minta maaf untuk semua dan akan berjanji tidak diulangi lagi” Ucap Osas Saha lewat akun instagram pribadinya.

Sumber: