Coach Shin Tae-yong Datangi Booth Hyundai di GIIAS 2022, Rasakan Impresi Pertama Stargazer

Coach Shin Tae-yong Datangi Booth Hyundai di GIIAS 2022, Rasakan Impresi Pertama Stargazer

Shin tae-yong hadir di booth Hyundai GIIAS 2022. -hyundai-

TANGERANG, DISWAY.ID- Pelatih Tim Nasional Sepak Bola Indonesia (Timnas), Shin Tae-yong turut berkesempatan untuk berkunjung ke booth Hyundai pada perhelatan GIIAS 2022 di area Hall 1, ICE BSD City, Tangerang pada Sabtu 20 Agustus 2022 kemarin.

Pelatih asal Korea Selatan ini datang untuk melihat secara langsung rangkaian lini produk dan teknologi inovatif yang Hyundai hadirkan di GIIAS 2022. Salah satunya Stargazer yang merupakan MPV pertama dari Hyundai di Indonesia.

Merupakan kunjungan pertama kalinya di GIIAS 2022, Shin Tae-yong terkesan dengan ajang tahunan ini, khususnya keberagaman inovasi yang hadir di booth Hyundai.

BACA JUGA:Mother Indonesia Spesialis Perawatan Kendaraan Hadir di GIIAS 2022

Untuk diketahui, Hyundai Stargazer merupakan MPV terbaru yang dikembangkan secara khusus sesuai dengan kebutuhan dan karakteristik masyarakat Indonesia.

Hal ini tentunya memiliki daya tarik tersendiri untuk Shin Tae-yong, karena baginya mobil tersebut terlihat keren baik dari luar maupun saat berada dalam kabin.

Selain itu Hyundai Stargazer memiliki desain futuristik dan memiliki kabin yang luas dan pas dijuluki sebagai ‘Bintang baru keluarga’.

Seperti dalam keterangan resmi Hyundai Indonesia yang diterima Disway.id, Sabtu 20 Agustus 2-2022, Shin Tae-yong juga merasakan sensasi kenyamanan pada Stargazer dengan hadirnya konfigurasi Captain Seat dan berbagai fitur canggih seperti Hyundai Bluelink.

BACA JUGA:Enea Bastianini Bakal Start Paling Depan di MotoGP 2022 Austria

BACA JUGA:Ikhwal Viral Aksi Bully Pelajar SMP di Cilegon, Mediasi: Syaratnya Pelaku Pindah Sekolah

BACA JUGA:Gerak-Gerik Putri Candrawathi Diduga Ikut Perencanaan Pembunuhan Brigadir J Terekam CCTV

“Ia juga menambahkan, menurutnya mobil yang bagus itu harus mengutamakan keamanan di mana pada STARGAZER juga telah tersemat fitur keamanan yakni Hyundai SmartSense. Selama kunjungannya di booth Hyundai, ia berkesempatan untuk menyapa hingga bermain subsoccer dengan para pengunjung,” tulis keterangan Hyundai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: