Puan Maharani Masuk Radar Partai NasDem Sebagai Capres 2024: 'Nggak Boleh Melarang Mbak Puan Maju'

Puan Maharani Masuk Radar Partai NasDem Sebagai Capres 2024: 'Nggak Boleh Melarang Mbak Puan Maju'

Puan Maharani saat mengunjungi Partai NasDem-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Ketua DPP PDIP, Puan Maharani masuk radar Partai NasDem sebagai bakal calon presiden di Pilpres 2024.

Meskipun begitu, Partai NasDem belum bisa memberikan keputusan apakah Puan bakal diusung atau tidak.

"Udah ketemu begini masa engga masuk dalam radar," kata Surya Paloh saat konferensi pers di Nasdem Tower, Jalan RP. Soeroso, Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin, 22 Agustus 2022.

BACA JUGA:Usai Manchester United Kalahkan Liverpool 2-1, Akhirnya Pemain MU Bisa Main Sepakbola yang Benar

Surya Paloh pun mengatakan bahwa partainya tidak menutup kemungkinan untuk mengadakan rapat kerja nasional (rakernas) guna menjaring figur atau calon presiden yang bakal diusung pada Pilpres 2024.

"Itu yang akan kita lihat ke depan. Ini pertemuan awal, akan ditindaklanjuti, dilihat, semua itu semata-mata untuk kepentingan bangsa yang lebih baik," ujar Surya Paloh kepada awak media.

Surya Paloh pun tidak melarang Puan Maharani untuk menjadi salah satu calon presiden di 2024. Namun, dirinya belum menentukan sikap jika Puan maju sebagai calon presiden.

"Kalau saya pribadi subjektif engga boleh melarang Mba Puan maju," katanya.

BACA JUGA:PDIP dan NasDem Komitmen di Pemilu 2024, Ganjar-Puan atau Anies-Puan Nih?

Sementara itu, Puan Maharani menjelaskan bahwa safari politik yang dilakukannya itu adalah perintah dari Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri untuk silaturahmi ke seluruh partai politik.

"Sesuai penugasan Rakernas Ketua DPR ditugaskan oleh Ibu Ketua Umum untuk melakukan silaturahmi ke semua partai politik," jelas Puan.

Puan pun mengaku memiliki hubungan yang cukup erat dengan Surya Paloh, ibarat seperti silaturahmi keponakan kepada pamannya.

Kendati begitu, silaturahmi ini akan terus dilakuka ke partai politik lainnya.

BACA JUGA:Lisandro Martinez Cemerlang, MU Menang Gemilang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: