Besok, PSM Makassar Vs Kuala Lumpur FC di Final AFC Cup Zona ASEAN

Besok, PSM Makassar Vs Kuala Lumpur FC di Final AFC Cup Zona ASEAN

PSM Makassar--

JAKARTA, DISWAY.ID-- PSM Makassar versus Kuala Lumpur FC akan digelar dalam laga Final AFC CUP Zona ASEAN.

Perebutan babak selanjutnya ini dilaksanakan di Stadion KLFA, Kuala Lumpur, Malaysia pada Rabu 24 Agustus 2022 pukul 20:00 WIB.

Skuad PSM Makassar akan berjuang bukan hanya membawa nama PSM Makassar, tetapi membawa nama Indonesia pada pertandingan melawan Kuala Lumpur FC.

BACA JUGA:Misteri Penyiksaan Brigadir J di Rumah Sambo Terjawab

Juku Eja menjadi satu-satunya tim Indonesia yang lolos dari fase grup karena Bali United harus gugur.

Perjalanan PSM sebelum lolos ke Final AFC CUP Zona ASEAN terbilang tidaklah mudah, satu grup bersama Tampines Rovers dari Singapura dan Kuala Lumpur FC dari Malaysia.

Wiljan Pluim dkk keluar sebagai juara grup dan lolos ke babak selanjutnya.

Lolos sebagai juara grup PSM Makassar berhadapan dengan Kedah FC di Semifinal AFC CUP Zona ASEAN.

Juku Eja menang 2-1 atas Kedah FC di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar. Perjuangan mereka sangat luar biasa pada laga melawan Kedah FC, namun pada laga itu Yuran Fernandes dan Agung Mannan harus diganjar kartu merah.

BACA JUGA:Amplop 'Titipan Bapak' Saat Diminta Beri Perlindungan Putri Candrawathi Diungkap LPSK

Ganjaran kartu merah dari Yuran Fernandes dan Agung Mannan berdampak pada laga final nanti, kedua pemain itu tidak akan bisa bermain saat final melawan Kuala Lumpur FC.

Sedangkan Kuala Lumpur FC melaju ke final sangatlah berat, harus melakoni laga sampai adu penalti melawan perwakilan dari Vietnam yakni Viettel FC.

PSM Makassar mempunyai modal yang positif saat menghadapi Kuala Lumpur FC, bermain hingga pekan ke-5 Liga 1 2022/2023 PSM belum terkalahkan dengan memperoleh empat kemenangan dan satu hasil imbang.

Saat ini PSM Makassar menduduki posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 13 poin sama dengan perolehan poin Madura United yang memimpin klasemen Liga 1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: