Kapolsek Sukodono dan 4 Anak Buahnya 'Nggilani', Positif Sabu!

Kapolsek Sukodono dan 4 Anak Buahnya 'Nggilani', Positif Sabu!

Kapolresta Sidoarjo Kombespol Kusumo Wahyu Bintoro memberikan keterangan kepada sejumlah awak media.-Michael Fredy Yacob---

SIDOARJO, DISWAY.ID-- Kapolsek Sukodono AKP I Ketut Agus Wardhana dan empat anak buahnya 'nggilani' alias bikin ilfil, setelah tertangkap basah Propam Polda Jatim mengonsumsi narkoba jenis sabu.

Penggerebekan berlangsung di Polsek Sukodono, Sidoarjo, Jawa Timur, pada Selasa 23 Agustus 2022 dini hari WIB oleh Propam Polda Jatim.

Penggerebekan Propam Polda Jatim dilakukan setelah mendapat informasi adanya pesta narkoba yang dilakukan Ketut dan empat anak buah di Polsek Sukodono.

BACA JUGA:Usai dari Jakarta, 2 Warga Makassar Diduga Kena Cacar Monyet

BACA JUGA:Awalnya Dibenci, Sikap Erik ten Hag Bikin Pemain MU Terkejut karena Hal Ini, Salut!

Saat dites urine, hasilnya Ketut positif menggunakan sabu dan akhirnya digelandang Propam menuju Polda Jatim untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Selain Ketut, empat anak buahnya dengan dua di antaranya seorang Aiptu juga ikut diangkut.

Ketut dan empat anak buahnya kini terancam sanksi dipecat dan diberhentikan secara tidak dengan hormat.

Keterangan dari Kapolresta Sidoarjo Kombes Kusumo Wahyu Bintoro, Ketut dan empat anak buahnya langsung dilakukan penahanan.

BACA JUGA:Hebat! Diperiksa Irsus, Kombes Hengki Haryadi Masih Bebas Ngantor di Polda Metro, Ini Pelanggaran yang Dibuat!

BACA JUGA:Benar Ditemukan Uang di Rumah Jalan Bangka, Kompolnas Beri Pengakuan Mengejutkan di Hadapan Aiman

"Diamankan ada lima orang," ucap Kusumo

Kusumo menambahkan, pihaknya telah menunjuk seorang polisi untuk menjadi pelaksan harian di Polsek Sukodono agar pelayanan masyarakat tetap berjalan.

"Ini agar pelayanan masyarakat tidak terganggu, kami akan segera menunjuk pelaksana harian di Polsek Sukodono," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: